Tingkah Laku Pemain Hospital Playlist di Balik Layar Bikin Sutradara Terharu

Oleh Ratnaning Asih pada 10 Jun 2020, 13:20 WIB
Diperbarui 10 Jun 2020, 13:20 WIB
Hospital Playlist. (Instagram/ tvndrama.official)
Perbesar
Hospital Playlist. (Instagram/ tvndrama.official)

Liputan6.com, Seoul - Hospital Playlist musim perdana memang telah tamat, tapi banyak penggemar yang tampaknya susah move on dari drama Korea ini. Rasanya sulit berpisah dengan Angkatan '99 sampai musim kedua drama ini pada tahun mendatang.

Sutradara Hospital Playlist, Shin Won Ho, rupanya juga memiliki banyak kesan manis tentang para pemain drama ini. Hal ini lantas ia sampaikan saat wawancara dengan Sports Chosun, baru-baru ini.

Ia menceritakan kesannya tentang masing-masing anggota di Angkatan '99 Hospital Playlist, dimulai dari Jo Jung Suk.

"Dia adalah seorang aktor yang belum pernah kutemui sebelumnya. Aktingnya tidak klise, dan dia selalu menambahkan nuansa dan tone yang mengejutkan. Dia adalah seseorang yang membuatku sadar, "Kamu bisa melakukannya dengan cara yang baru," kata dia, seperti diwartakan Soompi.

 

2 dari 5 halaman

Yoo Yeon Seok

ilustrasi Hospital Playlist (2020)/tvn
Perbesar
ilustrasi Hospital Playlist (2020)/tvn

Sementara itu Yoo Yeon Seok rupanya memiliki hati yang lembut. Ia juga senang dengan anak-anak sehingga gampang saat syuting bersama para aktor cilik.

"Walau dia yang termuda dari Angkatan '99, dia secara mengejutkan menjadi tenaga pendorong," tutur sang sutradara.

3 dari 5 halaman

Jung Kyung Ho

Hospital Playlist. (Instagram/ tvndrama.official)
Perbesar
Hospital Playlist. (Instagram/ tvndrama.official)

Jung Kyung Ho yang memerankan karakter judes Kim Joon Wan, rupanya jago menyampaikan emosi dalam adegan melankolis. Ia bahkan mendapat julukan "melo-starter."

"Saat kami syuting adegan melodrama, dia tidak menggunakan teknik khusus, tapi anehnya semua terasa berbeda. Bahkan dalam adegan pendek, dia menyampaikan emosi itu dengan baik," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Kim Dae Myung

Kim Dae Myung adalah pemain pertama yang bergabung dalam produksi drama ini. Oleh sang sutradara, ia disebut sebagai pilar yang tak hanya menopang cerita drama, tapi juga kondisi di lokasi syuting.

"Kim Dae Myung yang memerankan Yang Seok Hyung, benar-benar menikmati kerja dengan para rekannya. Dia selalu menyebut betapa bahagianya saat ia minum-minum, dan setiap dia bicara seperti itu, entah mengapa terasa emosional. Kebahagiaannya membuat atmosfer di grup berlima itu, juga dalam drama, menjadi hidup."

 

5 dari 5 halaman

Jeon Mi Do

Sementara perempuan satu-satunya dalam grup ini, Jeon Mi Do, ia sebut sebagai "anak perempuan tertua yang pintar dan bisa diandalkan."

"Jeon Mi Do benar-benar (seperti) murid panutan," tuturnya. Salah satu contohnya, adalah aktris yang belum pernah bermain bas sebelumnya ini bisa memainkan lagu "Canon" bahkan "Met You by Chance" yang sulit.

"Tapi bukan cuma itu, aktingnya selalu mengejutkan. Dia sangat pandai dan aku berkali-kali terkejut," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓