Sukses

Potret Luas dan Asri Rumah Laudya Cynthia Bella yang Dijual

Laudya Cynthia Bella memosting kediamannya yang berada di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran, pada 2017 lalu. Saat ini, Bella diketahui mengikuti sang suami ke Malaysia. 

Beberapa waktu yang lalu, Laudya Cynthia Bella mengunggah foto pada akun Instagram pribadinya yang cukup mengejutkan.

Dalam unggahannya tersebut, Laudya Cynthia Bella seolah mengumumkan pada publik untuk menjual rumah. Seperti apa ceritanya, berikut ulasan lengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Unggahan 

Foto yang diunggah oleh Laudya Cynthia Bella pada Senin (8/6/2020) menuai banyak tanggapan. Tidak jarang, potret rumahnya yang asri dan cukup besar tersebut menimbulkan decak kagum dari warganet. 

Tampak dari foto tersebut, rumah Laudya Chythia Bella yang memiliki dua lantai tersebut dikelilingi oleh tumbuhan serta tanaman hias di sekitarnya. Tidak hanya itu, rumput hijau yang menghampar luas juga menjadi lokasi sang ibu untuk mengabadikan momen.

 

3 dari 6 halaman

Rumah Besar 

Rumah Laudya Chynthia Bella nampak mewah. Entah apa yang menjadi latar belakang keluarga dari perempuan kelahiran Bandung ini untuk menjual rumah mewah tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Jual Rumah

Dalam unggahan foto yang menampakkan rumah besar serta potret sang ibunda, Bella juga membubuhkan keterangan foto. Dalam keterangan foto tersebut, dirinya mengungkapkan bahwa rumah tersebut memiliki sejuta kenangan. 

Mama & rumah kenangan. #masyallahtabarakallah #forsale,” tulisnya.

 

5 dari 6 halaman

Bagikan Lokasi

Seolah menguatkan niatannya untuk menjual tempat yang ia sebut rumah kenangan tersebut, Bella yang kini mantap untuk berhijab tersebut juga menambahkan lokasi rumah. ia menyebutkan lokasi rumahnya yakni berada di Ciganjur, Jakarta Selatan. 

Ciganjur jak-sel,” tulisnya.

 

6 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut justru membuat warganet menyoroti rumah Bella yang sejuk dan asri lantaran dikelilingi berbagai tumbuhan hijau. 

Masyaalloh rumahnya asri banget,” tulis haerani_april.

Cantik rumahnya,” tulis hamdanhasan_.

“Masih tetap sama, hanya cerita saja yang berbeda,” tulis arif.adinugroho.

Sumber: Merdeka.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.