Sukses

Ashanty Bicara Soal Perseteruan Krisdayanti dengan Anak-Anaknya

Apa kata Ashanty soal perseteruan Krisdayanti dengan Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, dunia hiburan dihebohkan dengan perseteruan antara Krisdayanti-Raul Lemos dengan dua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Kedua belah pihak saling mengumbar permasalahan keluarga di akun Instagram masing-masing. Azriel Hermansyah bahkan sempat mengungkap perlakuan tak baik suami Krisdayanti, Raul Lemos.

Terkait masalah Krisdayanti-Raul Lemos dengan anak-anaknya ini, Ashanty akhirnya angkat bicara. Menurutnya, perseteruan antara anak dengan orangtua ini sebaiknya tak direspons secara berlebihan.

"Menanggapi ini, ini kan harusnya bukan suatu hal yang besarlah, jadi jangan dibesar-besarkan. Jadi kalau anak-anak mau nulis apa-apa, kita yang lebih tua lebih bijaksana lah," kata Ashanty di YouTube Cumi-Cumi, Selasa (9/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membatasi

Karena situasi masih memanas, Ashanty juga membatasi aktivitasnya di media sosial. Ia tak ingin unggahannya sampai dikaitkan dengan permasalahan yang ada, dan membuat masalah semakin rumit.

"Aku suka bikin quotes, suka bikin ayat-ayat, nanti kalau suasana kayak gini aku lagi enggak mau nulis apa apa sekarang, karena takutnya aku quotes sama ayat nanti disambung-sambungin," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Diselesaikan dengan Baik

Sebagai ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Ashanty juga ingin masalah ini diselesaikan secara baik dan damai.

"Ini kan sesuatu yang sensitif, hidup di dunia ini cuma sebentar. Sekarang ajal enggak kenal usia jadi maunya yang baik-baik aja yuk, yang damai-damai jangan malah nanti memperkeruh suasana," papar istri Anang Hermansyah ini.

4 dari 4 halaman

Awal Perseteruan

Awalnya, saat Hari Raya Idul Fitri, Aurel Hermansyah mengungkap bahwa WhatsApp-nya tak direspons oleh Krisdayanti. Karena itu, ia mengajak sang ibu silaturahmi melalui kolom komentar di Instagram. 

Berselang beberapa hari, Raul Lemos menulis kalimat-kalimat sindiran soal keharusan anak menghormati orangtua. Polemik ini terus berlanjut dan kian menghebohkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.