Sukses

Kocak, Adi Nugroho Potong Rambut Anak Dicetak Pakai Gayung

Adi Nugroho masih khawatir menjalani new normal dengan mengajak anak-anak ke salon.

Liputan6.com, Jakarta - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta memasuki masa transisi. Namun, sepertinya Adi Nugroho masih takut mengajak anak-anaknya keluar rumah.

Sehingga untuk mengajak anak-anaknya sekadar memotong rambut ke salon, Adi Nugroho juga masih enggan. Padahal rambut mereka sudah terlihat panjang.

Mau tak mau Adi Nugroho memutuskan untuk memotong sendiri. Kegiatan ini diperlihatkan sang istri, Donita di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (9/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pakai Gayung

Dalam video singkat berbentuk TikTok ini, Adi Nugroho meletakan sebuah gayung berwarna oranye di atas kepala salah satu anaknya.

Dan ia menggunting bagian depan rambut anaknya.

 

3 dari 7 halaman

Bikin Kesal

Melihat kelakukan suaminya, Donita pun kesal. "Potong rambut pake gayung 😩😩😩.. Kezel!!!!" ungkapnya sebagai keterangan.

 

4 dari 7 halaman

Sudah Izin

Sebelumnya, Adi Nugroho sudah meminta izin kepada Donita untuk memotong rambut anak-anaknya. Sang istri pun memberikan dengan satu catatan.

"@adinugroho_st izin potongin rambut anak2 gara2 kepanjangan.. aku bolehin dengan syarat jangan kaya kobochan (dulu pernah potonginrambut @duooho kaya kobochan).. dia bilang tenang aja!!" tambahnya.

 

5 dari 7 halaman

Ambil Gunting dan Gayung

Donita pun dimintai tolong untuk mengambilkan gunting dan gayung. Tak terpikir oleh pesinetron Cinta Fitri ini bahwa gayung digunakan sebagai cetakan.

"Dipikir itu gayung buat ambil air buat basahin rambutnya.. gataunya dijadiin cetakan rambut..," sambungnya.

 

6 dari 7 halaman

Kayak Batok Kelapa

Memang anak-anak tak lagi mirip Kobochan, tapi hasilnya malah bikin sedih Donita.

"Alhasil tu anak2 rambutnya kaya batok kelapa 😩😩.. mana ade parva poninya ga rata bergerigi.... .Yaank!! Kamu sini aku potongiin jg pake pancii!!!!! 😡😡😡😡😡," imbuhnya.

 

7 dari 7 halaman

Bikin Ngakak

Justru warganet yang melihat kelakukan Adi Nugroho ngakak. "Hahahhahhaahahah gemeeessss!!!!♥️," tulis akun @taniainggita.

"BHAHAHA🤣🤣 tp kok bisa keren sih hasil nya😭🤣," lanjut akun @giyaneko.

"HAHAHHAHAHHAHA YA AMPUN ANAK ANAK AKU KOK JADI GTU," sambung akun @anna_arshaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini