Sukses

Maia Estianty Tak Berencana Punya Anak dari Irwan Mussry

Kata Maia Estianty saat ditanya kemungkinan punya anak lagi.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty mengunggah foto masa kecil suaminya, Irwan Mussry, di akun Instagram pribadinya. Dalam fotonya, Irwan terlihat berpose bersama ayahnya yang bernama Charles.

"My LOVE.. @irwanmussry and almarhum Papa Mertua, Papa Charles Mussry. Al Fatihah untuk Papa," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto pada Senin (8/6/2020).

Di foto yang telah usang tersebut, Irwan Mussry terlihat tampan mewarisi garis wajah sang ayah. Wajahnya tampak tak jauh berbeda dengan dirinya di masa kini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Perempuan

Melihat foto ini, warganet turut berkomentar. Bahkan ada yang menyarankan agar Maia Estianty memiliki anak perempuan dari Irwan Mussry.

"Bun boleh request satu baby cantik nggak dari bunda dan papa Irwan Mussry kayaknya syantik banget bunn tapi yang cewek ya bun biar lucu pake pony," ujar akun @diyagazashop di kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Jawaban Maia Estianty

Tak lama kemudian, mantan istri Ahmad Dhani itu memberi jawaban. Ibu tiga anak ini rupanya tak berencana untuk memiliki anak lagi. Apa sebabnya?

"Nggak plan. Menikmati masa tua aja," kata pelantun lagu "Buaya Darat" tersebut.

4 dari 4 halaman

Sudah Tua

Ini memang bukan kali pertama Maia Estianty mengatakan bahwa ia tak ingin lagi memiliki anak. Sejak awal menikah, tampaknya pasangan suami istri ini memang tak berencana menambah momongan lagi.

"Sudah sama-sama tua. Nikmati masa tua aja bareng," kata Maia Estianty di Instagramnya pada April 2020 lalu.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. Hanya keluarga dekat dan anak-anak Maia Estianty yang hadir di momen sakral itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini