Sukses

Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama: Aku Enggak Jatuh Miskin

Dorce Gamalama akhirnya bisa bernapas lega karena bertemu dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Dorce Gamalama mendadak viral setelah ucapannya ingin bekerja dengan Raffi Ahmad mencuat di media sosial. Apalagi, Dorce Gamalama mengatakan ingin bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad.

Dorce Gamalama akhirnya membuat penjelasan mengenai keinginannya bekerja dengan Raffi Ahmad sebagai sopir. 

Hal itu disampaikan Dorce Gamalama dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Bunda Dorce ke Andara!! Raffi-Nagita Bingung Harus Ngomong Apa?? Serba Salah!!' yang tayang Selasa, 9 Juni 2020.

Dalam pertemuan tersebut, Dorce Gamalama mengungkapkan banyak hal sampai menangis kepada Raffi Ahmad.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malu

Dorce Gamalama pun mengaku malu dengan apa yang dilakukannya. Ia diajak mengobrol lebih detail bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam perbincangannya, Dorce Gamalama mengungkapkan isi hatinya. Meski malu, mantan pembawa acara Dorce Show ini mengatakan yang sebenarnya kepada Raffi Ahmad mengenai video yang sempat viral belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Settingan

Publik menerka-nerka alasan Dorce Gamalama ingin bekerja dengan ayah Rafathar Malik Ahmad itu. Diduga, faktor ekonomi penyebabnya. Dorce Gamalama pun akhirnya mengatakan yang sesungguhnya.

"Mau satu hari, mau dua hari, yang pasti saya tidak akan jadi sopir kamu berbulan-bulan. Saya enggak numpang, ini bukan settingan. Saya ketemu sekarang kembali kepada Raffi apakah mau menerima saya menjadi sopir," kata Dorce Gamalama.

 

4 dari 5 halaman

Menangis

Tak lama kemudian, Dorce Gamalama terlihat sedih dan menangis. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat bingung melihatnya. "Bunda kenapa? Udah jangan nangis," kata Raffi Ahmad berusaha menenangkan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Jatuh Miskin

"Malu. Gigi, minta maaf ya. Aku enggak jatuh miskin, aku enggak miskin. Aku ada tapi biarin orang mau ngomong miskin terserah. Enggak tahu aku sebenarnya, aku ada yang mau disampaikan sama kamu," terang Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama menyatakan keinginannya menjadi sopir Raffi memang sungguhan. Ia pun menyatakan bukan ingin menjadi sopir Raffi dalam jangka waktu panjang. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.