Sukses

Nino Kuya Tiba-Tiba Menyatakan Cinta ke Prilly Latuconsina

Nino Kuya sempat menggombali Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin dan hujan, tiba-tiba saja putra Uya Kuya, Nino Kuya menyatakan cintanya atau nembak Prilly Latuconsina. Kontan saja hal tersebut membuat Prilly terkejut sampai-sampai akan melaporkan Nino kepada ayahnya. 

Aksi menyatakan cinta yang dilakukan anak kedua Uya itu ada dalam video di saluran YouTube Nino Kuya dengan tajuk 'Prank Nembak Prilly Malah Jadi Baper' yang tayang pada Senin (8/6/2020). 

Aksi nembak Nino Kuya memang bukan sungguhan, namun ini hanya lah prank. Seperti apa ceritanya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Prank

Prank ini bermula dari banyaknya permintaan dari netizen untuk Nino menggombali salah seorang artis perempuan. Ada empat pilihan yang sempat disebutkan Nino. Yakni Kekeyi, Prilly Latuconsina, Natasha Willona, dan Tiara Idol. Pilihannya jatuh ke Prilly.

 

3 dari 7 halaman

Tugas Sekolah

Nino meminta nomor telepon Prilly ke Uya Kuya. Tak lama kemudian ia menelpon Prilly dan menyatakan bahwa ia berdalih ada tugas sekolah harus wawancara artis. Prilly pun menyanggupi permintaan Nino dan berbincang melalui video call. 

Di awal perbincangan semua berjalan dengan lancar. Prilly begitu antusias dengan sederet pertanyaan Nino mengenai kiprahnya di dunia hiburan. Namun di tengah percakapan, Nino sedikit demi sedikit menggombali Prilly. Hal tersebut sukses bikin Prilly baper.

"Astaga Nino, aku udah lama loh enggak digombalin cowok," kata Prilly.

 

4 dari 7 halaman

Gombal

Tak berhenti sampai di situ, Nino terus berupaya menggombali Prilly. Video call pun berlangsung dengan kocak dan sukses membuat Prilly tak henti tertawa dengan sederet gombalan Nino. 

"Aku lupa apa sih lagu yang belakangnya 3000 itu, depannya apa Kak?" tanya Nino.

"I love you," jawab Prilly.

"I love you too Kak," kata Nino dan membuat Prilly tertawa.

 

5 dari 7 halaman

Melaporkan

Mendengar Nino terus-terus menggombalinya, Prilly pun langsung menyatakan bahwa ia akan melaporkan ini ke Uya Kuya. 

"Nino, ih aku bilangin Papa Uya loh, kok aku digombalin sih Nino," kata Prilly.

 

6 dari 7 halaman

Nembak

Akhir dari gombalan Nino itu pun berlanjut pada aksinya nembak Prilly Latuconsina. Namun Prilly hanya tertawa dengan aksi Nino itu. Hingga akhirnya Prilly mengetahui bahwa aksi Nino hanya prank.

 

7 dari 7 halaman

Minta Maaf

Nino pun menegaskan bahwa ia tak benar-benar suka pada Prilly. Prilly pun hanya bisa tertawa karena aksi prank Nino yang begitu manis.

Di akhir video, Nino meminta maaf kepada Prilly karena ia telah berbohong mengenai tugas sekolah dan mengerjai Prilly. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.