Sukses

Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Istri Ketiga, Andre Taulany Melongo

Andre Taulany mengunjungi kediaman Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani memberikan kejutan kepada Andre Taulany. Ahmad Dhani menjelaskan soal istrinya yang membuat Andre Taulany melongo. 

Cerita berawal ketika Ahmad Dhani memberikan tebak-tebakan. Andre Taulany langsung melongo saat Dhani menyebut bahwa Mulan Jameela adalah istri ketiganya.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Ari Lasso TV dengan tajuk 'Siapa Ngeprank Siapa?! Ari Lasso Kasih Kejutan Untuk Anak Ahmad Dhani... Tapi?!' yang tayang Senin (8/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkunjung

Dalam video tersebut, Andre Taulany sedang berkunjung ke rumah Ahmad Dhani. Tak disangka, di sana juga ada Ari Lasso. Pertemuan mereka pun berujung tawa.

 

3 dari 5 halaman

Menguji

Ari Lasso kemudian menguji Andre apakah benar-benar mengenal sosok Dhani atau tidak. Ia pun melontarkan pertanyaan mengenai istri Dhani. 

"Tahu istri nya Mas Dhani namanya siapa?" tanya Ari Lasso.

"Tahu," kata Andre.

 

4 dari 5 halaman

Istri

Ahmad Dhani pun langsung menanyakan kepada Andre soal nama mantan istrinya dan juga pasangannya yang sekarang. Andre menjawab sesuai dengan apa yang diketahuinya. 

"Tahu nama istri yang pertama?" tanya Ahmad Dhani.

"Maia," jawab Andre.

"Yang kedua?" tanya Dhani.

"Mulan," kata Andre.

 

5 dari 5 halaman

Melongo

Mendengar jawaban Andre, Dhani langsung menyebutnya keliru. Ia mengatakan bahwa Mulan merupakan istrinya yang ketiga. Andre pun langsung bingung dan melongo. 

"Bukan, itu istri ketiga itu," kata Ahmad Dhani.

"Beda lagi? Masa sih, waduh!" kata Andre.

Ahmad Dhani pun hanya tertawa melihat Andre yang terlihat kebingungan. Sama hal nya dengan Ari yang juga ikut tertawa. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.