Sukses

Raffi Ahmad Sebut Nama Ayu Ting Ting, Nagita Slavina: Aku Nggak Kenal

Reaksi Nagita Slavina saat nama Ayu Ting Ting disebut oleh Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William diundang sebagai bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam kesempatan itu, mereka berbincang tentang banyak hal.

Salah satu yang dibahas oleh Raffi Ahmad adalah tentang hubungan Boy William dengan empat orang artis papan atas Tanah Air. Apa pernah ia menjalin hubungan asmara dengan salah satu di antaranya.

"Fakta atau hoax, diam-diam Boy William pernah dekat dengan empat selebritis papan atas Indonesia sekaligus, ada Cinta Laura, Sheryl Sheinafia, Sheila Dara dan Ayu Ting Ting, itu fakta atau hoax?" tanya Raffi Ahmad dalam program yang yang belum lama ini.

Boy William lantas bertanya balik, mengapa Raffi Ahmad harus menyebut nama Ayu Ting Ting. Pertanyaan Boy William membuat ayah satu anak ini merasa harus memberi penjelasan kepada Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Kenal

"Aku baca (dari tim kreatif) sayang," Raffi Ahmad menjelaskan kepada Nagita Slavina.

"Aku sih enggak kenal, enggak tahu," tutur bintang serial Di Sini Ada Setan itu sambil mengangkat kedua tangannya.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Hubungan Spesial

Tak ingin membuat suasana canggung, Boy William akhirnya menjawab bahwa ia tak pernah memiliki hubungan spesial dengan keempat wanita yang disebutkan oleh Raffi Ahmad.

Hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja. Sebab, selama tiga tahun terakhir, Boy William telah memiliki seorang kekasih dan akan segera menikahinya.

"Jadi sebenenrnya yang digosipkan itu cuma teman, ya?" kata Nagita Slavina.

4 dari 4 halaman

Kilas Balik

Nagita Slavina juga mengatakan bahwa dia tak pernah memusingkan gosip yang beredar di luar. Ibunda Rafathar Malik Ahmad ini memang tipe wanita yang sangat cuek.

Sekedar mengingatkan, Raffi Ahmad pernah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Namun isu miring ini sudah berulang kali dibantah oleh kedua belah pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.