Sukses

Dorce Gamalama Resmi Jadi Sopir Raffi Ahmad

Keinginan Dorce Gamalama menjadi sopir Raffi Ahmad terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Dorce Gamalama sedang berbahagia. Keinginannya untuk menjadi sopir Raffi Ahmad yang sempat diungkapkan beberapa waktu lalu, akhirnya terwujud.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Dorce Gamalama melalui akun Instagramnya, Senin (8/6/2020) malam.

Dengan wajah berseri-seri, ucapan syukur atas pencapaian menjadi sopir Raffi Ahmad dilontarkan Dorce Gamalama melalui video singkatnya di Instagram.

"Asalamaualaikum Warahmatullahhi Wabarakatu, wajah saya berseri-seri, alhamdulilah saya diterima Raffi Ahmad untuk kerja," ucap Dorce Gamalama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rabu Mulai Kerja

Dalam video tersebut Dorce Gamalama  juga menjelaskan bahwa dirinya akan mulai bekerja sebagai sopir pribadi Raffi Ahmad, Rabu (10/6/2020).

"Insya Allah mulai hari Rabu saya sudah mulai kerja," kata Dorce Gamalama.

3 dari 4 halaman

Diijabah

Tak henti-hentinya Dorce Gamalama mengucap syukur karena keinginannya itu tercapai. Apalagi ia sempat mengatakan pernah bermimpi menjadi sopir Raffi Ahmad dan ingin mewujudkannya.

"Alhamdulilah segala niat saya dan apa yang saya inginkan diijabah oleh Allah SWT dan diterima oleh Raffi Ahmad," dia menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih Raffi Ahmad

Tak lupa, Dorce Gamalama mengucapkan terima kasih kepada suami Nagita Slavina karena berkenan mempekerjakan dirinya sebagai sopir pribadi.

"Pak Raffi terima kasih," pemandu acara Dorce Show itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini