Sukses

Aurel Hermansyah Doa Usai Konflik dengan Raul Lemos, Atta Halilintar: Bersama Kita Mampu

Atta Halilintar menulis dukungan untuk Aurel Hermansyah usai pertikaian dengan Raul Lemos. Gading Marten dan Verrell Bramasta bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, dibuka dengan memanasnya kembali hubungan Aurel Hermansyah dan Azriel dengan sang ayah tiri, Raul Lemos. Ini bermula dari komentar Aurel Hermansyah di akun Instagram Krisdayanti.

Tak lama setelahnya, Raul Lemos membahas cewek bernama Maria gemar pansos. Tidak berhenti sampai di situ, Raul Lemos melontar sindiran tentang anak yang tak hormat kepada yang lebih tua.

Warganet menduga, Raul Lemos menyindir Aurel Hermansyah. Dugaan menguat saat Aurel Hermansyah konsultasi ke psikolog dan Azriel menyebut kakaknya stres usai dimaki Raul Lemos lewat telepon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semoga Allah Membimbing

Ramai dibahas warganet, Aurel Hermansyah mencoba menyikapi konflik dengan lebih tenang. Senin (8/6/2020), sang pelantun “Susah Jatuh Cinta” melantun doa dan harapan di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Di fitur Instagram Stories, ia mengutip doa yang mewakili kondisi batinnya saat ini, dari akun @nasehatcinta_. “Bismilah, semoga Allah membimbing setiap langkah sehingga apapun yang kulakukan menjadi berkah,” unggahnya.

3 dari 5 halaman

Semoga Berbuah Indah

Dan apapun yang kuusahakan berbuah indah,” sambung seleb kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998, dilatari gambar cangkir yang tergeletak di permukaan tembok dan panorama alam. 

Pada hari yang sama, Aurel Hermansyah mengunggah foto bersama Atta Halilintar, dan kedua adiknya yakni Arsyi dan Arsya Hermansyah. Mereka berfoto dengan latar tembok bermotif persegi. Bahagia, Aurel Hermansyah meminta warganet memberi keterangan bebas untuk foto tersebut.

4 dari 5 halaman

Bersama Kita Mampu

Kasih caption yang cocok buat foto ini dong guys,” tulisnya disertai emotikon wajah penuh cinta dan tangan menjura. Belum genap 12 jam, lebih dari 650 ribu orang mengirim tanda hati. Tak kurang dari 13 ribu komentar membanjiri kolom.

Atta Halilintar menyemangati Aurel Hermansyah yang mencoba bangkit dari pusaran konflik. “Bersama kita mampu! Mushhh…” cetusnya di kolom komentar. Lebih dari 14 ribu orang menyukai dukungan Atta Halilintar.

5 dari 5 halaman

Kapan Mau Kencan Ganda?

Aurel Hermansyah menyahut sambil membubuhkan emotikon pelukan, “Uuwwtayangggg.” Sejumlah seleb memberi dukungan untuk jalinan cinta Aurel dan Atta. Gading Marten misalnya, berkicau, “A SAH Halilintar. Lapor Om @AnangHijau.”

Verrell Bramasta ikut menimpali, “Menua bersama A Team.” Di luar dugaan, Aurel Hermansyah menawarkan kencan ganda kepada putra Venna Melinda itu. “Kapan mau double date, nih?” celoteh Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.