Godzilla Vs Kong Disebut Bakal Munculkan Mechagodzilla

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 09 Jun 2020, 13:20 WIB
Diperbarui 09 Jun 2020, 13:20 WIB
Godzilla
Perbesar
Film Godzilla yang rilis 2014. (Warner Bros / Legendary)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penayangan Godzilla: King of the Monsters, para penggemar Godzilla kini tengah menantikan film selanjutnya, yakni Godzilla vs Kong yang djjadwalkan rilis November tahun ini.

Tentunya, banyak hal yang membuat fans penasaran, termasuk apakah hanya dua raksasa itu saja yang akan muncul dalam Godzilla vs Kong? Ataukah ada monster atau makhluk lain yang akan ikut bergabung?

Seperti disampaikan Boundingintocomics.com, belum lama ini, terdapat teori dari para penggemar bahwa Godzilla vs Kong, nantinya akan memunculkan kembali monster raksasa Ghidorah.

Monster tersebut sempat muncul dalam Godzilla: King of the Monsters. Bahkan Ghidorah diyakini fans sebagai pemicu awal kemunculan Mechagodzilla.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Semakin Kuat

Godzilla King of Monsters (Warner Bros)
Perbesar
Godzilla King of Monsters (Warner Bros)

Dalam teori yang beredar di kanal YouTube DangerVille tersebut, disampaikan bahwa monster berkepala tiga itu akan bertambah besar dan menyerap sebuah energi yang sangat kuat.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Di Antartika

Mothra di Godzilla King of Monsters
Perbesar
Mothra di Godzilla King of Monsters. (Warner Bros)

Lebih detail, Ghidorah disebut bangkit lagi di Antartika, setelah ia menyatu pada sebuah dinding di kuil yang merupakan bagian dari suatu fasilitas penelitian.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Seperti Kisah Frankenstein

Tak sampai di situ, disebutkan juga bahwa Ghidorah nantinya akan dikepung oleh satu pasukan yang bekerja untuk kelompok teroris. Monster raksasa tersebut kemudian dihidupkan kembali layaknya monster di kisah Frankenstein.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kemunculan Mechagodzilla

Nah, dari situlah fans menduga bahwa pada film Godzilla vs Kong nanti akan ada sosok Mechagodzilla yang merupakan manipulasi dari Ghidorah tersebut. Dari situlah Godzilla dan Kong nantinya bekerjasama untuk melawan mereka.

Namun, ini semua hanyalah dugaan. Untuk lebih pastinya, tentu kita harus menontonnya pada November nanti.

Lanjutkan Membaca ↓