Sukses

Godzilla Vs Kong Disebut Bakal Munculkan Mechagodzilla

Ghidorah yang muncul dalam Godzilla: King of the Monsters, diyakini fans sebagai pemicu awal kemunculan Mechagodzilla.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penayangan Godzilla: King of the Monsters, para penggemar Godzilla kini tengah menantikan film selanjutnya, yakni Godzilla vs Kong yang djjadwalkan rilis November tahun ini.

Tentunya, banyak hal yang membuat fans penasaran, termasuk apakah hanya dua raksasa itu saja yang akan muncul dalam Godzilla vs Kong? Ataukah ada monster atau makhluk lain yang akan ikut bergabung?

Seperti disampaikan Boundingintocomics.com, belum lama ini, terdapat teori dari para penggemar bahwa Godzilla vs Kong, nantinya akan memunculkan kembali monster raksasa Ghidorah.

Monster tersebut sempat muncul dalam Godzilla: King of the Monsters. Bahkan Ghidorah diyakini fans sebagai pemicu awal kemunculan Mechagodzilla.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semakin Kuat

Dalam teori yang beredar di kanal YouTube DangerVille tersebut, disampaikan bahwa monster berkepala tiga itu akan bertambah besar dan menyerap sebuah energi yang sangat kuat.

3 dari 5 halaman

Di Antartika

Lebih detail, Ghidorah disebut bangkit lagi di Antartika, setelah ia menyatu pada sebuah dinding di kuil yang merupakan bagian dari suatu fasilitas penelitian.

4 dari 5 halaman

Seperti Kisah Frankenstein

Tak sampai di situ, disebutkan juga bahwa Ghidorah nantinya akan dikepung oleh satu pasukan yang bekerja untuk kelompok teroris. Monster raksasa tersebut kemudian dihidupkan kembali layaknya monster di kisah Frankenstein.

5 dari 5 halaman

Kemunculan Mechagodzilla

Nah, dari situlah fans menduga bahwa pada film Godzilla vs Kong nanti akan ada sosok Mechagodzilla yang merupakan manipulasi dari Ghidorah tersebut. Dari situlah Godzilla dan Kong nantinya bekerjasama untuk melawan mereka.

Namun, ini semua hanyalah dugaan. Untuk lebih pastinya, tentu kita harus menontonnya pada November nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.