Sukses

Joe Taslim Lelang Barangnya Demi Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Barang yang dilelang Joe Taslim menyimpan cerita serta kesan yang sangat sentimental.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Joe Taslim yang telah lama merambah ke dunia Hollywood, baru saja melakukan lelang barang online miliknya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap mereka yang terdampak Covid-19.

Dalam salah satu eposide We-Talk, disampaikan bahwa barang yang dilelang Joe Taslim menyimpan cerita serta kesan yang sangat sentimental dari bintang film Star Trek: Beyond itu.

Menariknya, semua hasil lelang ini murni disumbangkan kepada yayasan Kitabisa.com. Joe Taslim pun menjadi salah satu penggalang dana untuk para pasien Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antusiasme Masyarakat

Meskipun tak bisa bertatap muka secara langsung, antusiasme masyarakat terlihat sangat tinggi dalam mengikuti webinar ini.

Jumlah peserta yang mendaftar dan masuknya pertanyaan kepada para panelis selama webinar ini menjadi buktinya.

 

3 dari 5 halaman

Kepedulian

We-Talk ini merupakan bentuk kepedulian dalam wujud edukasi dan berbagi informasi yang sangat penting karena Pandemi Covid-19 kini merupakan suatu kenyataan yang harus dihadapi, ditanggulangi dan dilewati bersama.

4 dari 5 halaman

Program Online

We-Talk adalah sebuah program online yang membahas beragam topik mulai dari bisnis, kesehatan, hingga hobi di setiap minggunya. Seminar atau talkshow online ini dilakukan melalui situs web atau aplikasi berbasis internet.

Dalam setiap episodenya, We-Talk dipandu oleh seorang moderator dan turut mengundang sejumlah narasumber yang memang handal di bidangnya.

Publik juga dapat mencari informasi seputar topik yang akan dibahas melalui instagram @eleveeapartment dan setelah itu daftarkan diri melalui link rsvp.elevee.id.

 

5 dari 5 halaman

Kunci Penting

Kerja sama, kepedulian, dan solidaritas menjadi kunci penting dalam mendukung dan melaksanakan imbauan pemerintah untuk memutus penyebaran dan menekan ekskalasi Covid-19.

“Kami berharap melalui We-Talk, publik mendapatkan insight baru sekaligus mendapatkan sebagian solusi atas kekhawatiran dan masalah mereka akibat pandemi sekarang ini,” ujar Kristien Andriani Wibowo selaku Sales and Marketing Division Head EleVee by Alam Sutera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini