Sukses

Christian Sugiono Masih Simpan Baju Titi Kamal yang Dipakai Sejak 1998

Titi Kamal mengaku kaget dengan yang dilakukan Christian Sugiono.

Liputan6.com, Jakarta Christian Sugiono mengejutkan istrinya Titi Kamal dengan sesuatu yang baru diketahuinya. Christian Sugiono masih menyimpan baju pink milik Titi Kamal yang pernah dipakai pada 1998 silam.  

Artinya, Christian Sugiono sudah menyimpan baju Titi Kamal selama 21 tahun belakangan.

Di laman Instagram terverifikasi milik Titi Kamal, ibu dua anak itu mengunggah potret saat pria yang biasa disapa Tian itu memperlihatkan bajunya yang sempat dipakai saat syuting video klip lagu Iwa K bertajuk "Malam Indah".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nostalgia

"Ya ampun jadi nostalgia lagi, tiba2 ada komen dr @vina_rosfiana , itu baju pink yg udah 21th disimpen tian, baju pas aku syuting vid Klip Iwa K @iwaktherockfish MALAM INDAH Th 98," kata Titi, di Instagram.

 

3 dari 4 halaman

Mengingat

Melihat kembali baju yang sudah puluhan tahun tak dipakainya, Titi pun kembali mengingat zaman dulu saat masih syuting menjadi model video klip. Setelah melihat bajunya, ia pun kembali melihat video klip lagi Iwa K itu. 

"Langsung mengingat jaman jd model vid klip. Dan langsung liat youtubenya Lagu ini, suka banget lagu iniiiiii, kapan badan gue segini lagi," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Komentar

Kolom komentar unggahan Titi pun ramai dengan pesan dari warganet yang menyatakan bahwa Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan pasangan yang romantis.

"Aku nonton vlog yg ini.. sweet bgttt!! Couple goalssss abzzzzz," kata @citraciki. 

"This is soooo romantic," kata @mikailapatritz.

"Couple goals bgtm sehidup sesurga," kata @syailendra_setiawan. 

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.