Sukses

Berseteru dengan Anak, Krisdayanti Akui Pernah Berbuat Salah

Krisdayanti juga meminta maaf bila ada yang tersinggung.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Krisdayanti dengan Anang Hermansyah, Azriel tak kuat lagi menahan kesabarannya. Beberapa waktu lalu, Azriel dan Aurel berseteru dengan Raul Lemos, ayah tiri mereka.

Gara-gara suami Krisdayanti yang kerap menyindir di media sosial membuat Aurel dan Azriel Hermansyah stres. Mereka sampai mendatangi kantor psikolog.

Sementara, dalam unggahan Krisdayanti di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (7/6/2020), meminta untuk tak melibatkan Raul Lemos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi

Dalam postingan tersebut, Krisdayanti sebelumnya ingin membuat klarifikasi mengenai WhatsApp dari putrinya Aurel Hermansyah yang tak kunjung dibalas.

"Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar.sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas," tulis KD, begitu biasa disapa.

 

3 dari 5 halaman

Jangan Menyudutkan Suami

Krisdayanti juga mengingatkan kepada warganet untuk tidak menyudutkan suaminya, Raul Lemos.

"Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Akui Kesalahan

Dalam keterangannya, Krisdayanti juga mengakui pernah membuat kesalahan. "Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Di akhir keterangan ibu empat anak ini meminta maaf bila kalimat yang ditulisnya menyinggung banyak pihak.

"Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini