Sukses

Ditanya soal Masalah Aurel-Azriel Hermansyah dengan Raul Lemos, Ashanty: Biar Adem Dulu Aja Ya

Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah beberapa kali mencurahkan kekecewaannya terhadap Krisdayanti dan Raul Lemos melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan antara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti-Raul Lemos saat ini sedang tidak harmonis. Anak-anak Anang Hermansyah itu beberapa kali mencurahkan kekecewaannya terhadap Krisdayanti dan Raul Lemos melalui media sosial.

Yang terbaru, Azriel Hermansyah menuliskan panjang lebar di Instagram apa yang selama ini ia dan Aurel Hermansyah pendam. Yang paling disoroti adalah terkuaknya sikap Raul Lemos yang ternyata pernah memaki-maki Anang Hermansyah dan Ashanty.

Saat itu terjadi, Krisdayanti sama sekali tidak memberikan pembelaan untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Hal itu dituangkan Azriel Hermansyah melalui unggahan di Instagram beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memaki

"apa mau Jiel kasih rekaman Om (Raul Lemos) maki-maki kita minggu lalu ditelfon? Mimi cuma diam lihat Om tulis-tulis story. Mimi cuma diam malah salahin kita pas om maki-maki sampe maki Bunda (Ashyanty) dan Pipi (Anang) juga,” tulis Azriel di Instagramnya.

 

3 dari 5 halaman

Ke Psikolog

Masalah ini sampai-sampai membuat Aurel Hermansyah stres dan mendatangi psikolog, Hal itu diketahui melalui Instagram Story-nya, saat ia mengunggah foto sebuah palang klinik psikolog di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Tak hanya sang kakak, Azriel Hermansyah juga ikut-ikutan stres karena masalah ini.

"Sampe buat kakak stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi?" sambung Azriel Hermansyah.

 

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan

Terkait masalah tersebut, Ashanty sempat diminta tanggapannya. Dengan bijak, ia memilih untuk tidak memperkeruh suasana dan menunggu agar semua masalah mereda.

"Aduuh kalau itu aku gak... Jangan bikin tambah ini (keruh) lah, biar semua adem dulu aja yah," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, seperti dalam tayangan video di kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Senin (8/6/2020).

5 dari 5 halaman

Belum Ada Respons

Saat ditanya lebih lanjut mengenai masalah tersebut, Ashanty memilih bungkam dan tidak membahasnya. Sementara dari pihak Krisdayanti dan Raul Lemos, hingga artikel ini dimuat masih belum ada tanggapan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.