Sukses

5 Sinetron dan Miniseri SCTV Ricky Harun yang Bisa Ditonton di Vidio

Sepak terjang Ricky Harun di dunia hiburan membuatnya memiliki segudang 'harta karun' sinetron dan FTV.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Ricky Harun di dunia sinetron memang sudah tak diragukan lagi. Hal tersebut dibuktikan dengan sejumlah film, sinetron, dan FTV yang pernah pernah ia mainkan.

Sukses membintangi sinema religi Insya Allah Surga pada Ramadan lalu, akting Ricky Harun dinggap mampu menghipnotis para penontonnya.

Aktor berusia 33 tahun itu memang sudah akrab dengan dunia hiburan sejak kecil. Pasalnya, sang ibu, Donna Harun juga merupakan model sekaligus aktris yang sudah malang melintang di layar kaca sejak lama.

Rumah Pondok Indah (2006) adalah debut film dari suami Herfiza Novianti itu. Sementara sinetron pertamanya adalah Inikah Rasanya (2003).

Saking seringnya mengisi peran, Ricky Harun bak memiliki segudang 'harta karun' sinetron dan FTV. Berikut adalah 5 sinetron dan FTV Ricky Harun yang bisa ditonton ulang di aplikasi streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Insya Allah Surga

Insya Allah Surga merupakan sinetron religi Ricky Harun yang tayang saat Ramadan lalu. Antusiasme penonton terhadap sinetron ini membuat SCTV memproduksi sekuel keduanya yang berjudul Insya Allah Surga Tingkat 2.

Serial religi yang berbalut komedi itu menceritakan kisah tiga saudara tiri, yakni Tatang (Ricky Harun), Ucok (Lolox), dan Karyo (Ridwan Abdul Ghany) yang berlomba-lomba mencari hidayah untuk bisa mendapatkan warisan dari ayah mereka.

Ketiganya baru dipertemukan saat menghadiri pemakaman sang ayah dan baru mengetahui mereka adalah saudara dari ibu yang berbeda. 

3 dari 6 halaman

2. Ganteng-Ganteng Serigala

Sinetron yang satu ini pasti udah nggak asing di telinga kalian. Yup, Ganteng-Ganteng Serigala. Serial tersebut sedang ditayangkan kembali oleh SCTV mulai Senin, (08/6/20).

Ganteng-Ganteng Serigala menceritakan konflik dan lika-liku kisah asmara manusia serigala dengan manusia biasa. Di sini, Ricky harun berperan sebagai Galang, manusia serigala yang merupakan sahabat kecil Nayla (Jessica Mila).

Galang sangat membenci kaum vampir. Namun di sisi lain, ia justru mencintai wanita dari bangsa vampir yang bernama Thea (Dahlia Poland).

4 dari 6 halaman

3. Guru Rock n Love

Guru Rock n Love merupakan miniseri Ricky Harun bersama Indah Permatasari, dan Naufal Samudra. Mengangkat kisah bertema benci yang kemudian menjadi cinta, serial singkat ini hadir dalam genre drama romantis. 

Peran Ricky Harun di sini adalah sebagai Bima, seorang cowok pengusaha yang tampan nan keren. Suatu hari ini, ia dipertemukan dengan cewek bernama Runi (Indah Permatasari).

Pertemuan Bima dengan Runi bermula ketika motor milik perempuan itu mencipratkan lumpur, ke mobil mahal miliknya. Ia pun kesal, namun tak bisa marah lantaran melihat teman-teman Runi berpenampilan menyeramkan.

5 dari 6 halaman

4. Gadis Pemimpi

Gadis Pemimpi juga merupakan salah satu judul miniseri  SCTV yang diperankan oleh Ricky Harun. Kali ini, ia beradu akting dengan beberapa artis kondang seperti Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri.

Dalam serial drama singkat ini, ia memerankan tokoh Ale. Seorang cowok anak pengusaha kaya yang tidak ingin meneruskan bisnis orangtuanya. Ia lebih senang hidup apa adanya. 

Suatu hari, takdir mempertemukan Ale dengan Cahaya (Adinda Azani), seorang gadis muda yang punya mimpi besar untuk memiliki wedding organizer. Lantas, mereka pun terlibat cinta segitiga dengan Dimas (Adhitya Alkatiri) yang merupakan adik Bima sendiri.

6 dari 6 halaman

5. 23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih

Dalam FTV 23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih, Ricky Harun beradu peran dengan aktris cantik Michelle Ziudith. Aktingnya sebagai Reza, pengusaha hotel di Bali yang diancam oleh neneknya. Ia dihukum oleh neneknya karena suatu hal.

Agar dimaafkan, Reza harus memenuhi satu syarat, yakni mencari pacar dalam kurun waktu 23 hari. Jika tidak, pimpinan hotel akan jatuh ke tangan orang lain.

Itu tadi beberapa sinetron dan FTV yang diperankan oleh Ricky. Seluruh judul tersebut, bisa kamu tonton ulang secara gratis di aplikasi streaming Vidio. Yuk, download  Vidio sekarang di PlayStore dan Appstore! Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.