Sukses

Sempat Konflik, Ruben Onsu Hancur saat Olga Syahputra Meninggal

Ruben Onsu dan Olga SYahputra sempat terlibat konflik.

Liputan6.com, Jakarta - Dahulu, Ruben Onsu dan Olga Syahputra merupakan sahabat seperjuangan. Mereka pernah bersakit-sakit merintis karier di dunia hiburan.

Namun tali persahabatan mereka sempat merenggang. Terkait hal ini, Aditya Gumay, pemimpin Sanggar Ananda buka suara melalui saluran YouTube Helmy Yahya.

Ia membenarkan hal tersebut. Merenggangnya persahabatan Olga Syahputra dan Ruben Onsu karena termakan omongan negatif salah satu pihak yang tak disebutkan namanya.

"Ada satu peristiwa, di mana diantara mereka ada orang ketiga," kata Aditya Gumay kepada Helmy Yahya, dalam video yang diunggah pada Minggu (7/6/2020).

"Seseorang yang kemudian dalam tanda petik ngomporin mereka masing-masing. Salahnya, mereka tidak saling konfirmasi. Merasa omongan itu benar dan memendam sendiri," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Damai

Sampai suatu ketika Aditya Gumay mencoba mendamaikan keduanya. Mereka saling bermaafan. Namun sayangnya keadaan itu tidak berlangsung lama.

"Saya coba pertemukan. Saya paksa Ruben Onsu datang ke ulang tahun Olga di sebuah hotel dan diliput, sudah terjadi islah di panggung. Damai, berpelukan. Tapi beberapa hari kemudian, Ruben telepon saya sambil sedih," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Konflik Lagi

Ruben Onsu menduga Olga Syahputra tak setulus hati memaafkan hingga konflik kembali terjadi.

"Dia bilang pada saat pelukan sama Olga, kamera infotainment mengambil gambar wajah Olga di balik punggung Ruben. Itu seperti wajah yang enggak ikhlas," terang Aditya Gumay.

"Itu memunculkan kembali, api. Jadi mulai terpisah lagi. Jadi ini omongan ketiga yang mereka yakini tanpa konfirmasi," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Kehilangan

Saat Olga Syahputra meninggal dunia, Ruben Onsu merasa begitu terpukul. Ada penyesalan yang menyelimuti perasaannya.

"Saat itu saya hancur dan marah karena enggak bisa bantu, enggak bisa ketemu, enggak bisa banyak hal. Jadi ending-nya enggak bagus menurut saya," kata Ruben Onsu di saluran YouTube Helmy Yahya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.