Sukses

Permohonan Rehabilitasi Dikabulkan, Dwi Sasono akan Dipindahkan ke RSKO Besok

Permohonan Dwi Sasono untuk menjalani rehabilitasi dikabulkan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Dwi Sasono yang terjerat kasus dugaan narkoba, telah menjalani asesmen guna pengajuan rehabilitasi. Apalagi melalui rilis penangkapanya di Polres Metro Jakarta Selatan, 1 Juni 2020, Dwi Sasono mengaku bersalah dan hanya sebagai korban penyalahgunaan narkoba, dan minta disembuhkan dengan cara rehabilitasi.

Ternyata hasil asesmen yang dilakukan pihak kepolisian dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, memutuskan untuk mengabulkan permohonan rehabilitasi yang diajukan Dwi Sasono.

"Iya permohonan rehabilitasinya dikabulkan," kata Vivick Tjankung, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, saat dihubungi, Senin (8/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemindahan ke RSKO

Bila tak ada halangan, pemindahan Dwi Sasono dari Rutan Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) akan dilakukan besok, Selasa (8/6/2020) pagi.

"Rencana besok pagi di berangkatkan ke RSKO," lanjut Vivick.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Penangkapan

Seperti diketahui Dwi Sasono ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamanya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan ganja seberat 16 gram dari tangan suami Widi Mulia, yang disimpannya di dalam guci yang terdapat di rumahnya.

4 dari 4 halaman

Alasan Pakai Narkoba

Menurut pengakuannya saat diperiksa polisi, Dwi Sasono sudah satu bulan belakangan ini mengonsumsi ganja. Hal itu dilakukannya lantaran ia kesulitan tidur, dan dirinya merasa tenang setelah mengonsumsi ganja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.