Sukses

Sambangi Psikolog, Aurel dan Azriel Hermansyah Mengaku Stres karena Sikap Raul Lemos

Raul Lemos kerap memaki dan menyindir melalui media sosial, sehingga Aurel Hermansyah dan Azriel alami stres.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah sempat menyambangi psikolog, Sabtu (6/6/2020). Hal itu diketahui melalui Instagram Story-nya, saat ia mengunggah foto sebuah palang klinik psikolog di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam unggahannya itu, Aurel Hermansyah juga menandai akun Instagram adiknya, Azriel Hermansyah.

Ternyata kedatangan Aurel Hermansyah disebutkan Azriel Hermansyah, lantaran keduanya stres dengan sikap Raul Lemos. Apalagi ayah tirinya itu kerap memaki dan menyindirnya baik lewat telepon ataupun unggahannya di media sosial.

Hal itu diungkapkan Azriel Hermansyah dalam feed Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (7/6/2020), mengaku kesabarannya telah habis dalam menghadapi sikap ayah tirinya tersebut.

"Sampe buat kakak stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi?" ujar Azriel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Krisdayanti Diam

Stres yang dialami Aurel dan Azriel Hermansyah semakin menjadi, lantaran Krisdayanti yang merupakan ibu kandung mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan, terkadang Krisdayanti ikut menyalahkan Aurel dan Azriel.

"Mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2,"ucap Azriel.

3 dari 4 halaman

Penengah

Azriel, menginginkan Raul Lemos sebagai suami dan orang yang lebih tua jadi penengah antara ibu dan anak. Namun, 'Om' sebutan Raul Lemos malah menyudutkan Azriel Hermansyah dan kakaknya.

"Om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesabaran jiel juga ada batasnya. Biar kita semua malu sekalian," kata Azriel.

4 dari 4 halaman

Kasihan Aurel

Azriel kasihan melihat sang kakak yang selalu dianggap sebagai anak durhaka.

"Mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi," kata Azriel.

 Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan Raul Lemos.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.