Sukses

Yuni Shara Terharu Didi Kempot Masih Penuhi Janji padanya Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum Didi Kempot meninggal dunia, Yuni Shara sempat melakukan kolaborasi bersama untuk lagu

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara memiliki kenangan yang masih begitu melekat dengan Didi Kempot. Sebelum Didi Kempot meninggal dunia, Yuni Shara sempat melakukan kolaborasi bersama.

Yuni Shara berduet dengan Didi Kempot untuk sebuah lagu berjudul "Kapusan Janji". Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020, bertepatan dengan lagu duetnya bersama Yuni Shara itu dirilis di YouTube.

Namun siapa sangka, sebelum meninggal dunia Didi Kempot masih memenuhi janjinya kepada Yuni Shara untuk melakukan syuting video klip lagu tersebut.

Hal itu disampaikan Yuni Shara melalui unggahan di Instagramnya pada Minggu (7/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuhi Janji

"Ternyata Alm Mas Didi Kempot nggak ingkar janji. Sebelum almarhum meninggal, beliau ternyata sudah syuting buat video klip lagu “Kapusan Janji”," tulis Yuni Shara.

 

3 dari 4 halaman

Terharu

Mengetahui hal tersebut, Yuni Shara merasa begitu terharu dengan apa yang dilakukan Didi Kempot. Untuk itu, Yuni Shara pun melakukan syuting secara terpisah.

"Saya terharu.... Dan hari ini akhirnya saya bisa bikin video klip lagu “Kapusan Janji” sendirian, karena kalau syuting barengan tidak pernah akan terjadi," sambung Yuni Shara.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Di akhir keterangannya, Yuni Shara menyampaikan ucapan terima kasih yang begitu besar kepada Didi Kempot yang telah menepati janjinya sebelum meninggal dunia.

"Maturnuwon sanget Mas Didi... semoga saya bisa membawakan lagu ini sebaik yang Mas Didi inginkan.... 🙏💫✨," tutup Yuni Shara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini