Sukses

Krisdayanti Diam Saat Makian Terlontar, Azriel Hermansyah Banjir Dukungan

Azreil Hermansyah ungkap Krisdayanti yang hanya diam saja saat ia dan kakaknya dimaki Raul Lemos

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah, anak bungsu Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang, membeberkan permasalahan yang terjadi antara ia dengan Raul Lemos. Azriel Hermansyah menjelaskan, selama ini ia dan Aurel diam perihal permasalahan mereka dengan sang ayah tiri.

Hal itu dilakukan semata untuk menjaga perasaan Krisdayanti, yang kini berstatus Nyonya Raul Lemos. Ternyata Raul Lemos bersikap lain. Beberapa kali ia melontarkan sindiran tentang dua anak Krisdayanti dari pernikahan sebelumnya di medsos.

"Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia," tanya Azriel Hermansyah lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (7/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Krisdayanti Diam

"Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2," Azriel mengungkit.

Beruntung Azriel Hermansyah punya Anang yang mengingatkan agar tetap menghormati Krisdayanti. "Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi," beri tahu dia. 

3 dari 5 halaman

Allah Selalu Ada

Belum genap 24 jam, pesan terbuka Azriel untuk Krisdayanti disukai 395 ribu orang lebih. Hampir 50 ribu komentar membanjiri kolom. Mayoritas berisi doa dan semangat untuk Azriel Hermansyah serta kakaknya.

Yang lain menyayangkan konflik keluarga sang diva yang berlarut serta meminta segera saling bermaafan. "Adek Jiel dan Kak Loly harus kuat, ya! Allah selalu ada," tulis seorang warganet berakun @waraandanaa.

4 dari 5 halaman

Diberikan Jalan Terbaik

Akun @stay.at.heart menyemangati Azriel Hermansyah dengan menulis, "Udah enggak kuat lagi ya kamu, enggak apa-apa Allah sama kamu kok. Semangat aja ya. Kalian anak-anak hebat semua. Sayang kalian." 

"Terharu lihat pembelaan adik yang sangat cinta kakaknya menunjukan orang tuanya berhasil mendidik mereka dengan sangat baik. Semoga Allah melindungi kalian dan diberikan jalan keluar yang terbaik," imbuh @poenya_uthie.

5 dari 5 halaman

Pembenci Bahagia, Allah Sedih

Namun ada pula yang mengingatkan, Azriel Hermansyah semestinya tak perlu ikut mengoceh di medsos. "Azriel.. Kamu anak baik.. Tidak seharusnya membalas dengan menulis curhatan ini di medsos. Orang-orang pembenci akan bertepuk tangan berbahagia," tulis @maureen2882.

Ia mengingatkan, "Tapi Allah akan sedih melihat anak dan ibu berbalas sahutan di medsos yang semua mata membaca. Yuk saling tabayun. Sabar dan memaafkan itu mulia, Nak."

Terkait konflik ini, kami telah mencoba mengontak pihak Krisdayanti dan Raul Lemos namun belum direspons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.