Sukses

Dikabarkan Berseteru dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah: I Am Strong Woman

Aurel Hermansyah tak memungkiri ia kerap menangis.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah saat ini tengah menjadi sorotan, Hal itu terkait hubungannya dengan ayah tirinya, Raul Lemos, yang dikabarkan tengah memanas.

Baik Aurel Hermansyah dan juga Raul Lemos, saling sindir melalui akun Instagram masing-masing. Kini melalui akun Instagramnya,  Aurel Hermansyah menuliskan sebuah kalimat seolah menunjukkan dirinya. Tak lupa ia memberikan #quotesoftheday,

"I am strong woman. Everything that's hit me in life I've dealt with on my own. I've cried myself to sleep," tulis Aurel di feed Instagramnya, Sabtu (6/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hapus Air Mata

Meski kuat, namun tak dipungkiri air mata tetap saja mengalir membasahi pipinya. Kendati demikian, anak sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti ini berusaha untuk tegar.

"Picked myself back up and wiped my own tears. I have grown from things meant to break me," tulis Aurel.

3 dari 4 halaman

Menjadi Lebih Kuat

Apapun cobaan yang ia alami, Aurel berusaha untuk selalu bersyukur. Karena setiap masalah yang menghampirinya membuat dirinya semakin kuat.

"I get stronger by the day and I have God to thank for that," tulis Aurel.

4 dari 4 halaman

Didukung Ashanty

Ashanty, ibu sambung Aurel Hermansyah mengomentari unggahan putrinya. Ia menuliskan kalimat cinta untuk Aurel yang kini tengah galau.

"Love u so much," tulis Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini