Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Minggu, 7 Juni 2020

Ikuti episode Pesantren Rock N' Dut malam ini mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Pesantren Rock N' Dut kali ini tentang Reno yang minta izin sama Kyai Sobri untuk merawat anaknya, Nayla. Keduanya akhirnya dipersilakan tidur di rumah Kyai Sobri. Paginya, Nayla kaget karena dari semalam ayahnya itu menungguinya tidur. Reno bilang sama Nayla bahwa dia sangat khawatir. Untungnya tidak terjadi apa-apa sama Nayla sehingga dia merasa lega.

Dimas yang masih penasaran akhirnya tanya sama Sahur, kenapa bisa berduaan dengan Nayla di hutan? Sahur malah menyalahkan Nayla yang mengikutinya sampai tersesat di hutan. Bagaimana Pesantren Rock N' Dut selanjutnya?

Sahur kemudian bertemu dengan Nayla lagi. Dia mengucapkan terima kasih karena Nayla sudah menolongnya saat di hutan. Sahur lalu memberikan salep buat kaki Nayla biar tidak sakit lagi.

Di sisi lain, Aida galau. Penyebabnya, Sahur tidak mau lagi menegurnya. Aida merasa Sahur marah sama dia. Karena memikirkan itu, Aida limbung dan pingsan. Nayla kaget.

Pesantren Rock N' Dut terus berlanjut....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aida Merasa Bersalah

Keesokannya, Kyai mengunjungi Aida di rumah sakit. Aida sudah sadar dan meminta Kyai tidak mengatakan apapun ke siapapun soal keadaannya. Aida nggak mau orang orang bersikap berlebihan padanya karena penyakitnya.

3 dari 7 halaman

Nayla Kesal

Dan Aida menekankan ini bukan kesalahan siapapun. Jadi jangan sampai ada yang merasa bersalah.Sementara di pesantren, Nayla kesal karena Sahur nampak cuek dengan keadaan Aida. Dimas muncul dan mengobrol dengan Nayla.

4 dari 7 halaman

Dimas Tulus

Dimas yang tulus dan tenang membuat Nayla benar-benar nyaman berteman dengannya. Tapi Dimas juga tahu Nayla sebenarnya ada hati pada Sahur. Iis berspekulasi sakitnya Aida ini adalah efek dari kecelakaannya dengan Sahur dan Nayla.

5 dari 7 halaman

Iis Sebar Spekulasi

Iis menyebar berita yang belum dia ketahui kebenarannya itu ke seluruh pesantren. Akibatnya, Nayla dan Sahur jadi bahan gunjingan. Sementara Nayla sendiri pun merasa hal yang sama. Dia benar benar merasa bersalah atas keadaan Aida.

 

6 dari 7 halaman

Sahur Fokus pada Nayla

Tapi Sahur malahan mulai fokus pada Nayla dan menyadari ketertarikannya pada Nayla. Reno akhirnya tergerak untuk mencoba kembali menjadi rocker karena tidak mau mengecewakan Nayla lagi.

Dia mulai pakai baju rocker dan berlatih menyanyi lagi. Tapi dari dasar hatinya, Reno sudah tidak nyaman. Dia lakukan ini untuk Nayla.

 

 

7 dari 7 halaman

Lebih Memilih Dimas

Aida masih di rumah sakit, Sahur datang mengunjungi. Aida minta maaf karna penolakannyapada Sahur, tapi Sahur menanggapinya lebih santai dan tenang.

Nayla dan Dimas datang kemudian dan kaget lihat Sahur ada disana. Sahur mulai perhatian pada Nayla, tapiNayla menghindar dan lebih memilik Dimas karna tidak enak pada Aida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini