Sukses

Berawal dari Mimpi, Dorce Gamalama Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad

Dorce Gamalama ingin jadi sopir pribadi Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Artis serba bisa, Dorce Gamalama punya keinginan yang tak biasa. Melalui video yang ia unggah di akun Instagram miliknya, Dorce Gamalama mengungkapkan dirinya ingin bekerja dengan Raffi Ahmad.

Bukan menjadi talent atau asisten, Namun Dorce Gamalama ingin menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Keinginan itu sudah diutarakan Dorca Gamalama kepada Raffi Ahmad sejak bulan lalu.

"Dari mulai puasa SMS-an sama Raffi, dibales, alhamdulillah. Saya bilang, 'Fi, mau kerja sama kamu, deh, jadi sopir'. Tapi, Raffi kayak enggak percaya gitu. Aku, sih, serius, bener deh, pengin kerja sama Raffi. Raffi orangnya baek," ucapnya Dorce dalam video yang diunggah pada Sabtu (6/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serius

Namun, keinginan Dorce Gamalama belum juga terlaksana, meskipun Raffi Ahmad sempat mengiyakan keinginannya itu. Dalam video berdurasi 1.49 menit itu, Dorce mengaku tulus ingin bekerja sebagai sopir pribadi Raffi Ahmad.

"Sampai sekarang, kayaknya aku penasaran banget kenapa Raffi enggak mau terima aku sebagai sopir. Insyaallah aku enggak nyolong, aku jujur, aku amanah. Mudah-mudahan aku betul-betul bisa kerja sama Raffi sebagai sopir," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Mimpi

Bukan tanpa alasan Dorce Gamalama menginginginkan itu. Sebab, ia pernah bermimpi menjadi sopir Raffi Ahmad.

"Padahal, juga ada Baim dan yang laen-laen, tapi kenapa hatiku pengin banget kerja sama Raffi. Itu pun dalam mimpiku, aku ketemu orang tua gitu, 'Coba deh, kamu ke rumah Raffi'. Kayaknya Raffi enggak yakin, dikirain aku bercanda," katanya.

4 dari 4 halaman

Berharap

Dorce berharap Raffi Ahmad bisa segera memberikan respons keinginannya tersebut, agar bisa mewujudkan mimpinya menjadi nyata.

"Mudah-mudahan aja Raffi mau terima aku. Mau seminggu, sebulan, selamanya juga enggak apa-apa. Aku mengabdi sama Raffi, insyaallah. Terima kasih, ya, Raffi Ahmad. Assalamualaikum," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.