Sukses

Ulang tahun, Raisa Dapat Kejutan Spesial dari Hamish Daud

Hamish Daud masak spesial di hari ulang tahun Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Raisa tengah berulang tahun yang ke-30, Sabtu (6/6/2020). Di hari bahagianya itu, Raisa mendapatkan kejutan spesial dari suaminya, Hamish Daud.

Kejutannya adalah, selama satu hari penuh Hamish Daud memasak buat Raisa dan membebas tugaskan dirinya dari urusan dapur. Hal itu di ketahui lewat unggahan Instagram Story Raisa, tampak Hamish Daud tengah menyiapkan hidangan buat wanita yang lahir 6 Juni 1990.

"Hari ini dilarang masuk dapur karena mau dimasakin @hamishdw, seharian. This was breakfast," tulis Raisa, Sabtu (6/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Steak

Di hidangan berikutnya, Hamish menyiapkan steak lengkap dengan dekorasi meja yang manis lengkap dengan bunga di atas meja.

"Terus late lunch/early dinner steak with mashed potato, creamy spinach & grilled asparagus," kata Raisa.

"Thank you love," sambung Raisa.

3 dari 4 halaman

Happy Birthday

Di hari spesial Raisa, Hamish juga menuliskan ucapan manis buat istrinya sambil mengunggah foto Raisa saat mereka liburan ke India.

"Happy Birthday Love," tulis Hamish Daud.

4 dari 4 halaman

Banjir Ucapan dari Sahabat

Melalui Instagram Story-nya juga, Raisa juga mengunggah kembali ucapan selamat ulang tahun dari sahabat-sahabatnya untuk dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini