Sukses

Gisella Anastasia Sering Diminta Rujuk, Pasrahkan Semua kepada Tuhan

Menurut Gisella Anastasia, semua orang bebas berpendapat.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten masih terbilang dekat meskipun keduanya sudah bercerai. Alhasil, banyak warganet yang meminta mereka untuk rujuk.

Perihal saran dari para warganet itu, Gisella Anastasia menanggapinya dengan santai. Menurut wanita yang akrab disapa Gisel ini, semua orang bebas berpendapat.

“Ya gimana kalau tanggapan orang kan kita enggak bisa atur, yang penting kita yang tahu kehidupan kita. Kita yang jalani sebaik-baik mungkin,” ujar Gisella Anastasia, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tahu ke Depannya

Gisella Anastasia pun tak tahu apa yang akan terjadi ke depannya nanti. Oleh karena itu, ia menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa.

3 dari 5 halaman

Tuhan yang Menentukan

“Selebihnya kita semua serahin sama Tuhan memang benar. Makanya kalau ditanyain apa rencana ke depan, ya kita semua berencana yang baik tapi kan semuanya juga Tuhan yang menentukan,” terang Gisel.

“Jadi ya kalau netizen maunya gimana, sudah enggak ada pentingnya buat kita. Yang penting urusan kita sama Tuhan,” lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Berdoa

Begitu juga hubungannya dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Gisel tidak tahu apakah dirinya memang berjodoh dengan Wijin. Ia hanya bisa berdoa karena semuanya Tuhan yang menentukan.

5 dari 5 halaman

Minta Diberkati

“Hubungan aku sama dia (Wjin) juga selalu begitu. Kalau berdoa tetap minta diberkati, dituntun penginnya yang baik. Tapi tetap kita kembalikan ke kuasa Tuhan, maunya atas hidup kita gimana,” pungkasnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.