Sukses

Anak Lulus, Yuni Shara Makan Malam Bareng Mantan Suami

Yuni Shara berkumpul dengan mantan suami untuk merayakan kelulusan putra mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu putra Yuni Shara, Cavin Obrient Salomo Siahaan, baru saja menyelesaikan pendidikannya. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sang buah hati melakukan wisuda secara visual.

Maklum, waktu kelulusan anak Yuni Shara berbarengan dengan pandemi Corona Covid-19.

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (5/6/2020) Yuni Shara memperlihatkan foto sang anak mengenakan toga serta memegang piagam kelulusan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia

Meski secara virtual, Yuni Shara tetap bersyukur dan bahagia putranya bisa menyelesaikan pendidikannya.

"Alhamdulillah.. Selamat untuk anakku Cavin Obrient Salomo Siahaan.Hari ini melakukan virtual Graduation," tulis Yuni Shara sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Cerita Tersendiri

Yuni Shara berbagi cerita prosesi Cavin hingga wisuda secara virtual.

"Akan menjadi cerita tersendiri di perjalanan hidupmu.Sekolah dirumah, Ujian dirumah, Wisuda dirumah.Alhamdulillah bisa merasakan semua hal yang berbeda di Tahun Istimewa ini,.....Maturnuwon Gusti," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Makan Malam Bareng

Kebahagiaan Cavin tak hanya lulus dan wisuda saja, tapi juga hadirnya sang ayah, Henry Siahaan. Untuk merayakan kelulusan ini, mereka pun melakukan makan malam bersama.

Kakak kandung Krisdayanti ini membagikan foto kebersamaannya dengan mantan suami ke Instagram, Minggu (7/6/2020).

 

5 dari 5 halaman

Merayakan Kebahagiaan

Bagi Yuni, perayaan ini sebagai bentuk kebahagiaan mereka kepada sang anak.

"Sekedar merayakan kebahagiaan atas tahapan yang dijalani putra kami @c_obrient .Saya, papany anak" @henry.siahaaan & @cello_shnMakan malam bersama.Alhamdulillah .#yunishara #wahyusetyaningbudi#henrysiahaan #cavinobrientsiahaan #celloobinsiahaan #familytime #dinner #6juni2020," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.