Sukses

Song Joong Ki Batal Bintangi Film Season of You and Me, Imbas Corona Covid-19

Song Joong Ki terpaksa melakukan perubahan jadwal selama sisa tahun 2020.

Liputan6.com, Seoul - Gara-gara wabah Corona Covid-19, Song Joong Ki mau tak mau harus merelakan sebuah proyek filmnya, Season of You and Me. Ia mundur karena masalah jadwal syutingnya yang jadi berantakan karena pandemi. 

Hal ini diumumkan oleh agensi Song Joong Ki, History D&C, seperti dilansir dari Antara, Sabtu (6/6/2020). 

"Song Joong Ki tidak akan hadir di Season of You and Me karena situasi yang tidak dapat dihindari ini. Saat ini ia sedang menyesuaikan jadwalnya untuk paruh kedua di tahun ini. Belum ada yang dikonfirmasi untuk rencana akan datang," ujar perwakilan agensi Song Joong Ki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditunda karena Corona

Hal ini berawal saat tim produksi film Bogota yang dibintangi Song Joong Ki menghentikan syuting. Ini adalah tindakan yang sangat masuk akal, karena kala itu wabah Corona Covid-19 mulai terlihat sebagai ancaman global yang serius.  

Saat syuting di Kolombia, para pemain dan kru kembali ke Korea lebih awal dari jadwal sebelumnya, yakni Maret. Kemudian produser mengumumkan bahwa syuting akan mulai kembali pada tahun depan.

3 dari 5 halaman

Rencana Syuting

Song Joong Ki awalnya berencana menjalani syuting Season of You and Me, sebuah film biografi tentang mendiang penyanyi dan penulis lagu Yoo Jae Ha, setelah menyelesaikan syuting untuk Bogota pada bulan Mei.

4 dari 5 halaman

Ubah Jadwal

Namun, karena film Bogota secara tak terduga menunda jadwal produksinya hingga tahun depan, mantan suami Song Hye Kyo ini terpaksa melakukan perubahan jadwal selama sisa tahun 2020.

5 dari 5 halaman

Fokus Promosi

"Song Joong Ki berencana untuk fokus pada promosi yang dijadwalkan untuk filmnya Space Sweepers, yang akan dirilis musim panas ini," tutur perwakilan  History D&C. 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini