Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Sabtu, 6 Juni 2020

Di episode Sabtu malam ini apa yang diceritakan Pesantren Rock N' Dut?

Liputan6.com, Jakarta Episode Pesantren Rock N' Dut Sabtu malam ini. Sahur sedih begitu tahu Aida tidak punya perasaan apa-apa sama dia. Padahal dia sudahsangat berharap Aida akan balik mencintainya. Sahur kecewa, Nayla menghiburnya sambilmemberikan sebatang cokelat.

Pesantren Rock N' Dut berlanjut, kata Nayla, makan coklat adalah obat terbaik untuk mengobati perasaan yang sedang tidak karuan. Dimas ternyata melihat itu semua. Diacuriga, kenapa Nayla jadi perhatian sekali sama Sahur. Apakah Nayla punya perasaan cintasama Sahur?

Bintang Cs senang dengar kabar kalau Sahur ditolak cintanya sama Aida. Bintang yakin, Sahur ditolak karena Aida lebih cinta sama dia.Sahur akhirnya memutuskan pergi dari pesantren. Bagi Sahur, tidak ada alasan lagi bagi diauntuk tetap ada di sana.

Sebelum pergi, dia melempar baju koko berlambang Pesantren Tsurayya ke sungai, sebagai perlambang bahwa dia sudah lepas dari pesantren itu. Tapi baju itu malah ditemukan pemancing yang menyangka ada santri yang hanyut di sungai.

Bagaimana Pesantren Rock N' Dut selanjutanya?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Reno Panik

Di saat yang sama, Pesantren heboh karena Sahur tidak ada. Nayla juga tidak ada. Padahal Nayla mengikuti Sahur yang kabur. Reno panik. Kyai Sobri memerintahkan semua santri mencari Sahur dan Nayla.

3 dari 6 halaman

Aida Pingsan

Aida akhirnya dengar kaburnya Sahur, tubuhnya limbung dan akhirnya pingsan. Apalagi Sahur pergi karena ditolak cintanya sama dia. Nayla akhirnya berhasil ketemu dengan Sahur.

4 dari 6 halaman

Sahur Marah

Ternyata Nayla mengikuti Sahur karena khawatir Sahur melakukan hal bodoh. Sahur malah marah karena dia tidak mungkin melakukan hal bodoh cuma karena ditolak cinta.

 

5 dari 6 halaman

Terjebak Di Hutan

Nayla dan Sahur ternyata masuk ke dalam hutan. Hingga malam, Nayla dan Sahur masih terjebak di dalam hutan. Suasana pesantren makin panik. Apalagi semua tempat sudah didatangi dan tidak ditemukan.

6 dari 6 halaman

Sahur Demam

Mereka khawatir laporan dari warga bahwa Sahur tenggelamdi sungai. Aida yang baru sadar juga maksa buat ikutan mencari Sahur. Iis sempatmelarangnya, tapi Aida maksa.Reno dan yang lain akhirnya mencari di dalam hutan. Di saat yang sama, Nayla panik karena mendapati Sahur demam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.