Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Ciduk Pelaku Penyebar Fitnah

Oleh Surya Hadiansyah pada 06 Jun 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 06 Jun 2020, 11:06 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Perbesar
Seorang pria bernama Anton secara lantang mengatakan bahwa konten bagi-bagi hadiah yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu bohong . (Bambang E Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui beberapa waktu lalu tengah rutin berbagi bermacam-macam hadiah melalui kanal YouTube-nya. Namun di tengah itu, tiba-tiba ada seorang pria bernama Anton yang secara lantang mengatakan bahwa apa yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu bohong.

Anton melalui unggahan video di Facebook menyatakan bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama tim Rans Entertainment melakukan penipuan. Mengetahui video tersebut, jelas saja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak terima.

Tak butuh waktu lama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya dapat menciduk pelaku. Saat bertemu langsung, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menanyakan maksud dan tujuan Anton mengunggah video tersebut.

Momen pertemuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian diunggah di YouTube Rans Entertainment.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dicecar Pertanyaan

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Perbesar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

"Kamu tahu etika enggak? Sopan santun diajarin? Malu enggak orangtua kamu ngelihat kamu, kamu enggak kasihan sama orangtua? Kamu ngomong, enggak suka sama saya sama suami saya?" tanya Nagita Slavina dengan nada tinggi dalam video yang diunggah pada Jumat (5/6/2020).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ingin Viral

Video Rans Entertainment
Perbesar
Video Rans Entertainment. (YouTube Rans Entertainment)

Anton menjawab pertanyaan Nagita Slavina dengan mengatakan bahwa ia mengunggah video tersebut semata-mata hanya ingin viral.

"Saya buka Facebbok banyak yang bagiin, saya upload bikin konten biar dapat view juga," jawab Anton.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tidak Percaya

Terlepas dari itu, Anton sendiri mengaku memang tidak percaya dengan apa yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dengan mudahnya memberi hadiah give away senilai miliaran rupiah.

"Saya lihat segampang itu dapat Rp1 miliar, makanya saya enggak percaya. Pikiran saya aja kayak gitu, makanya saya upload video itu," kata Anton lagi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tujuan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk mengunggah momen ini ke YouTube-nya dengan tujuan agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Diharapkan video tersebut jadi pelajaran untuk masyarakat agar lebih bijak dan tidak asal berkomentar dalam bersosial media. 

Lanjutkan Membaca ↓