Sukses

Nonton Keseruan Tayangan Komedi “Lo Lagi Lo Lagi” dari Space Hashtag Hanya di Vidio

Saksikan program komedi seru dari Space Hashtag, "Lo Lagi Lo Lagi" yang bisa disaksikan di aplikasi streaming Vidio

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa serialnya mampu menarik perhatian penonton, Space Hashtag kembali dengan program komedi berjudul “Lo Lagi Lo Lagi”.

Space Hashtag sebelumnya dikenal sebagai kanal hiburan yang menayangkan berbagai konten komedi menarik. Sebut saja Meja Gunjing, Kenapa Belum Nikah?, Keluarga Badak, Rusun Tawa, dan Bubar Pak RT.

Kini, mereka kembali menghadirkan sebuah drama singkat dagelan yang akan mengocok perut para penontonnya. “Lo Lagi Lo Lagi” menceritakan tentang tiga orang sahabat yang merantau ke Jakarta dan tinggal bersama dalam sebuah rumah kost. Mereka adalah Nina, Salman, dan Sabian.

Cerita bermula dari Nina (Krisna Pratiwi), cewek yang selalu punya mimpi tinggal di Jakarta. Alasannya satu, ia hanya ingin merasakan nongkrong di tempat-tempat gaul ibu kota. Namun, impiannya itu terhalang izin orangtua.

Di sisi lain, ada juga Salman (Fadil Jaidi) yang merupakan sahabat Nina. Orangtua Salman juga tipikal yang sangat protektif terhadap anak. Bahkan untuk keluar dari rumahnya sendiri pun, ia tidak diizinkan. Alasannya pun cukup lucu, takut Salman sakit akibat terinfeksi virus dan bakteri.

Tiba-tiba, Nina mendatangi rumah Salman dan mengajaknya untuk merantau ke Jakarta. Lantas, akankah mereka berdua diperbolehkan untuk pergi? Lalu, di manakah peran Sabian?

Nonton cerita lengkapnya di channel Space Hashtag yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.