Video Klip Kekeyi Muncul Lagi di YouTube, Masih Trending Nomor 1

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 05 Jun 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 05 Jun 2020, 16:00 WIB
Lagu 'Keke Bukan Boneka' Jadi Trending, Ini 7 Potret Dibalik Layar Video Klip Kekeyi
Perbesar
Video klip Kekeyi sempat dihapus karena masalah hak cipta. (Sumber: YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka)

Liputan6.com, Jakarta - Video klip Kekeyi "Keke Bukan Boneka" sukses merajai posisi teratas daftar video trending YouTube sejak hari pertama dirilis. Namun pada hari keenam, tepatnya Kamis (4/6/2020) malam, video ini dihapus oleh YouTube.

Video "Keke Bukan Boneka" dihapus karena dianggap melanggar hak cipta dari lagu yang dipopulerkan Rinni Wulandari yang berjudul "Aku Bukan Boneka".

Sesaat setelah videonya di-take down oleh pihak YouTube, warganet melakukan protes. Mereka membela Kekeyi, dan berharap agar video klip itu dapat ditayangkan kembali.

2 dari 4 halaman

Kembali

Unggahan Rahmawati Kekeyi. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)
Perbesar
Unggahan Rahmawati Kekeyi. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Tak sampai 24 jam setelah dihapus, video tersebut rupanya telah kembali. Kini masyarakat kembali bisa menyaksikan video klip "Keke Bukan Boneka" di saluran YouTube Kekeyi.

Video klip ini juga masih gagah bertengger menjadi trending nomor satu di YouTube. Video ini telah ditonton sebanyak 19 juta kali dan mendapat lebih dari 300 ribu komentar.

3 dari 4 halaman

Respons

Rahmawati Kekeyi. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)
Perbesar
Kekeyi. (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Warganet pun menyambut baik kembalinya video tersebut di YouTube.

"Alhamdulilah , gue sbenarnya terhibur sih sm dia , mending dia daripada sih meldi , lucinta luna , dan sih barbie kumalasari. rejeki udh ad yg ngatur kekeyi org baik kok," kata warganet alenamontana_.

"Udah rezeki si keke, Alhamdulillah.. positif aja doakan yg baik2 biar kembali lagi ke kita yg baik2," tambah yang lainnya

4 dari 4 halaman

Disayangkan

Sementara itu, musikus seperti Kevin Aprilio juga sempat menyayangkan mengapa video tersebut di-take down. Lewat akun Instagram-nya, ia sempat memberi semangat dan memotivasi Kekeyi. 

Lanjutkan Membaca ↓