Sukses

Rutinitas Mutia Ayu Setiap Pagi, Ajarkan Anak Sapa Glenn Fredly

Mutia Ayu ajarkan anaknya menyapa Glenn Fredly setiap paginya

Liputan6.com, Jakarta Mutia Ayu punya kebiasaan unik setiap harinya dengan putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, buah cinta pernikahannya dengan mendiang Glenn Fredly. Setiap paginya, setelah mandi dan sarapan Mutia Ayu bersama putrinya kerap menyapa Glenn Fredly meski lewat foto.

Momen tersebut diberitahukan Mutia Ayu melalui akun Instagram-nya, sambil mengunggah foto dirinya menggendong sang anak di hadapan foto Glenn Fredly.

"Gewa's morning routin. Bangun tidur,minum susu,lalu mandi sudah cantik dan bersih lalu sapa ayah," tulis Mutia Ayu, Senin (5/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Love You

Di pengujung tulisannya, Mutia Ayu bersama putrinya menuliskan kalimat cinta buat Glenn Fredly yang sudah hampir dua bulan pergi meninggalkan dunia.

"We love you Ayah," tulis Mutia Ayu.

3 dari 4 halaman

Komentar Sahabat

Beberapa sahabat mengomentari unggahan Mutia Ayu dan memberi dukungan kepadanya. Tak ketinggalan warganet ikut menuliskan perhatiannya kepada Mutia Ayu.

"Peluk jauh @mutia_ayuu dan Gewa," tulis  Chicco Jerikho.

"Hugssssss," tulis  Verlita Evelyn.

"Smgt kk ayu sama dede gewa.Tuhan memberkati kslian berdua💋💋💋," tulis akun @zhepurba

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Seperti diketahui Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Pelantun "Kasih Putih" itu meninggal dunia karena penyakit meningitis dan sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Setia Mitra.

Jenazah Glenn Fredly dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir sehari setelah dinyatakan meninggal dunia, tepatnya pada 9 April 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini