Ruben Onsu Pertama Kali Rayakan Ultah Kedua Putrinya di Hari yang Sama

Oleh Liputan6.comRuly Riantrisnanto pada 05 Jun 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 05 Jun 2020, 17:00 WIB
[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Perbesar
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta - Dua putri pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah, yakni Thalia dan Thania, memiliki tanggal lahir yang sama, 5 Juni. Nah, tahun ini menjadi yang pertama kalinya mereka merayakan ulang tahun bersama-sama.

Bagi Thalia, ini merupakan ulang tahunnya yang ke-5. Sementara adiknya baru pertama kali dirayakan. Namun untuk tahun ini, Ruben Onsu dan keluarga tak bisa merayakannya secara besar-besaran karena adanya pandemi virus Corona Covid-19.

"Ya sedih pastinya, cuma gimana. Ini kan yang dirasakan bukan kita doang, tapi dunia. Kita harus mengerti itu dan kita punya cara lain untuk anak tidak merasakan kehilangan suasana ulang tahunnya," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020).

2 dari 5 halaman

Dirayakan Sederhana

[Fimela] Betrand Peto
Perbesar
Selain belajar, saat di rumah saja Betrand Peto juga menceritakan tentang kegiatan lain yang dilakukannya. Ia juga bermain dengan kedua adik perempuannya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Tentu itu menjadi caranya mengusir bosan. (Instagram/Betrandpetoputraonsu)

Di hari ulang tahun kedua buah hatinya, Ruben dan keluarga pun hanya akan memberikan kejutan ala kadarnya. Hal itu dilakukan agar Thalia dan Thania tetap bisa merasa istimewa.

3 dari 5 halaman

Hanya di Rumah

Thalia Putri Onsu
Perbesar
Potret Thalia dan Thania yang sedang tidur, keduanya terlihat menggemaskan. (Liputan6.com/IG/ruben_onsu)

"Ulang tahunnya di rumah saja, enggak bisa ke mana-mana. Kue saja, terus surprise di pagi hari. Thalia minta foto bagus dulu. Pagi hari ya isi dengan foto-foto dia saja," ungkap Ruben.

4 dari 5 halaman

Minta Boneka Lumba-Lumba

Tidak muluk-muluk, di perayaan ulang tahunnya kali ini, Thalia pun hanya meminta ayahnya untuk dibelikan hadiah sebuah boneka. Sementara itu, Betrand Peto juga sudah menyiapkan hadiah untuk adik-adiknya.

5 dari 5 halaman

Beli Secara Daring

"Kalau Thalia dia cuma minta boneka lumba-lumba. Kita ini aja bingung mau kasih apa karena belinya dari internet terus kita kirim foto video sama orangnya. Jadi susah dan baru kemarin selesai dan hari ini datang," jelas presenter Brownis itu.

"Onyo ngasih tas, tapi tetap ayah bunda yang beliin. Dari kecil kita sudah biasakan mereka saling memberikan. Tapi kita tanya Onyo mau kasih apa ke adiknya, dan Onyo sudah tunjuk itu, ya baru kita beli," tutup Ruben. (Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓