Sukses

Ruben Onsu Pastikan Tak Ada Perayaan Mewah di Ulang Tahun Dua Anaknya

Dua putri Ruben Onsu dan Sarwendah, yakni Thalia dan Thania sama-sama memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 5 Juni

Liputan6.com, Jakarta - Juni 2020 menjadi momen spesial untuk kedua putri Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia dan Thania. Sebab, ini kali pertama keduanya merayakan ulang tahun secara bersamaan.

Thalia dan Thania diketahui lahir di tanggal dan bulan yang sama, yakni 5 Juni. Sang kakak, Thalia, lahir pada 5 Juni 2015. Sementara, Thania, lahir pada 5 Juni 2019.

Ruben Onsu dan Sarwendah antusias menyambut hari jadi kedua anak mereka. Namun, suasana ulang tahun Thalia dan Thania bakal digelar dengan suasana berbeda.

Mengingat saat ini, aktivitas masyarakat Indonesia tertahan karena wabah Corona Covid-19. Ruben Onsu menyadari jika perayaan ulang tahun kedua anaknya tak bisa digelar secara mewah dan mengundang banyak orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cara Lain Rayakan Ulang Tahun

"Ya sedih pastinya, cuma gimana ini kan yang dirasakan bukan kita doang tapi dunia. Kita harus mengerti itu dan kita punya cara lain untuk anak tidak merasakan kehilangan suasana ulang tahunnya," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020).

 

3 dari 5 halaman

Kejutan Spesial

Di hari ulang tahun dua buah hatinya, Ruben Onsu dan keluarga hanya akan memberi kejutan ala kadarnya. Hal itu dilakukan agar Thalia dan Thania tetap merasa spesial di hari lahir mereka.

"Ulang tahunnya di rumah aja enggak bisa ke mana-mana. Kue aja terus surprise di pagi hari. Thalia minta foto bagus dulu. Pagi hari ya isi dengan foto-foto dia aja," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Permintaan Thalia

Tidak muluk-muluk, di perayaan ulang tahunnya kali ini, Thalia hanya meminta ayahnya untuk dibelikan hadiah sebuah boneka. Sementara itu, Betrand Peto juga sudah menyiapkan hadiah untuk adik-adiknya.

 

5 dari 5 halaman

Boneka Lumba-lumba

"Kalau Thalia cuma minta boneka lumba-lumba. Kita ini aja bingung mau kasih apa karena belinya dari internet terus kita kirim foto video sama orangnya. Jadi susah dan baru kemarin selesai. Hari ini datang," jelas presenter Brownis itu. (Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini