Sukses

Rilis Lagu "Jangan Nakal Lagi", Kangen Band Kembali dengan Format Personel Baru

Kangen Band akan membuat gebrakan baru dengan mengeluarkan single yang berjudul “Jangan Nakal Lagi”.

Liputan6.com, Jakarta Setelah vakum dari industri musik Tanah Air beberapa waktu lalu, akhirnya Kangen Band kembali dengan meluncurkan sebuah single baru bertajuk “Jangan Nakal Lagi”.

Rilisnya lagu tersebut bertepatan dengan diumumkannya format dan personel baru dari band yang dibentuk pada 2005 silam itu. 

Kini, Kangen Band hanya digawangi oleh Dodhy (gitar), Rinda (vokal) dan Raden (vokal). Meskipun tampak seperti sebuah trio, musik yang mereka sajikan tak kalah apik dari lagu-lagu sebelumnya.

Single berjudul “Jangan Nakal Lagi” itu merupakan karya ciptaan Dodhy Kangen Band. Ia mengungkapkan lagu tersebut berkisah tentang komitmen untuk saling setia dari sepasang kekasih.

“Lagu ini terinspirasi dari perjalanan hidup sepasang kekasih yang kadang diterpa masalah, namun keduanya saling menguatkan untuk menjaga kesetian,” ungkap Dodhy.

Lagu tersebut hadir dalam format video klip yang mengusung tema vintage dengan balutan busana dari para personelnya. Tempat yang dipilih untuk syuting juga cukup unik.

Penasaran seperti apa lagu dan video terbaru dari Kangen Band? Simak klipnya di channel GP Records yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.