Sukses

Gading Marten Masih Panggil Gisella Anastasia Mama: Kita Enggak Ada yang Tahu Kan

Gading Marten dan Gisella Anastaasia tak mengubah panggilan mereka demi anak.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia masih saja harmonis, meski keduanya sudah bercerai sejak 23 Januari 2019 lalu. Semua itu semata-mata demi anak mereka, Gempita Nora Marten.

Dalam hal memberikan kasih sayang secara maksimal kepada Gempi, Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sepakat untuk tak menguranginya walau sudah bercerai. Dengan demikian, Gempi tak akan kehilangan perhatian dan kasih sayang kedua oranguanya.

Gading Marten mengatakan bahwa hampir tak ada perubahan dalam hubungannya dengan mantan istri. Dan keduanya tak mempermasalahkan selama bertujuan demi kebaikan anak yang biasanya menjadi korban perceraian orangtua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tetap Panggil Mama Papa

Satu hal yang belum berubah dari Gading Marten dan Gisella Anastasia adalah panggilan mereka satu sama lain. Meski sudah berpisah, namun keduanya tetap memanggil dengan panggilan sayang sebagaimana saat masih menikah.

"Sampai sekarang aja masih refleks, gue panggil Gisel masih mama, (dia panggil) papa," kata Gading dalam sebuah video di kanal YouTube Sule Channel, Selasa (2/6/2020).

 

3 dari 6 halaman

Sama

Sementara anaknya juga tak mau melepas panggilan yang biasa mereka ucapkan tersebut. "Lihat saja di Instagram, Gempi juga kan manggilnya papa mama," lanjut pemeran Love for Sale tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Rujuk Kembali

Karena masih terlihat mesra, Gading Marten dan Gisella Anastasia sering diminta oleh masyarakat untuk kembali rujuk. Hal itu dilakukan agar keduanya bisa lebih leluasa memberikan kasih sayang kepada anak mereka yang Gempi.

 

5 dari 6 halaman

Buka Peluang

Dan ternyata Gading pun masih membuka peluang untuk itu. "Kalau gue sih, nggak bisa lihat masa depan, besok aja kita nggak bisa melihat. Yang pasti selalu doa minta yang terbaik. Apakah ini jalannya, enggak ada yang tahu lima atau sepuluh tahun balik lagi, kita enggak ada yang tahu kan," ucap Gading.

 

6 dari 6 halaman

Tetap Belajar

Seandainya nanti dirinya bisa rujuk lagi, maka Gading akan lebih siap belajar. "Misalnya sampai balik lagi, kita sudah tahu kesalahannya di mana, yang pasti kita harus belajar," imbuh Gading. (Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.