Sukses

Kevin Aprilio - Widy Vierratale Bawakan Lagu Kekeyi, Warganet: Kok Jadi Asyik?

Warganet ramai-ramai merespons video Kevin Aprilio dan Widy Vierratale meng-cover lagu Kekeyi.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas lagu Kekeyi, "Keke Bukan Boneka" menarik hati Vierratale untuk membawakan ulang lagu ini. Diiringi dentingan piano Kevin Aprilio, Widy menyanyikan lagu Kekeyi ini dengan suaranya yang lembut.

Hanya saja, repetisi dari lirik "Keke bukan boneka" yang menjadi kontroversi itu diubah ke dalam bahasa Inggris.

Lirik itu menjadi, "I'm not your doll, baby. I'm not your doll, baby". Lirik ini dinyanyikan secara bersahytan oleh Widy dan Kevin Aprilio.

Satu hari setelah diunggah, video cover lagu ini masuk trending 30 di YouTube. Saat berita ini ditulis, video ini telah ditonton sebanyak 587 ribu kali dan mendapat 50 ribu tanda suka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Video cover ini juga mendapat respons yang sangat baik.

"Kenapa ini renyah banget, ga kayak asli nya," kata warganet bernama akun queenaqueen18.

"Knp bukan Vierratale aja yg nyanyi bukan yg ono kan adeum di denger nya," kata akun @addefha_nasa.

"Ktika di cover kok jadi asik," tambah yang lainnya. 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Setelah masuk trending, Kevin Aprilio mengucapkan banyak terima kasih. Ia tak menyangka penampilannya dan Widy mendapat apresiasi yang sangat besar.

"Im not your doll baby!" (Trending now on YouTube). Next lagu apa ya," tulis Kevin Aprilio di Instagram-nya, pada Kamis (4/6/2020).

4 dari 4 halaman

Cover

Sementara itu, single "Keke Bukan Boneka" sendiri mendapat perhatian tinggi dari masyarakat Indonesia. Video klip lagu ini dengan cepat memuncaki trending satu di YouTube.

Hingga enam hari setelah rilis, video klipnya masih bertahan menjadi trending nomor satu. Lagu ini juga sempat menggeser posisi "Sour Candy" milik Lady Gaga ft Blackpink dari trending satu di YouTube. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini