Sukses

6 Kehebohan Millendaru, dari Menstruasi Sampai Ngaku Hamil

Millendaru kembali bikin heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Millendaru jika tak bikin heboh. Beberapa kali, namanya jadi pembicaraan karena unggahan foto-fotonya di Instagram yang mengundang kontroversi.

Millendaru memang kerap mengunggah foto-foto dengan gaya yang mencuri perhatian warganet di Instagram. 

Seringkali, foto milik keponakan Ashanty ini viral dan dibahas di media sosial, bahkan media massa nasional. Yang paling diingat publik, tentu gaya berpenampilan Millendaru yang seperti perempuan.

Selebgram bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini juga memiliki rekam jejak kehebohan yang dibuatnya di Instagram dan media sosial. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Implan Payudara

Millendaru mengungkapkan fakta baru tentang dirinya. Keponakan Ashanty itu secara gamblang mengakui bahwa dirinya sudah melakukan implan payudara.

Millendaru mengatakan bahwa operasi tersebut dilakukan di Thailand. Hal itu disampaikan dalam sebuah wawancara yang dimuat oleh sebuah akun YouTube pada Kamis (10/10/2019).

"Implan alhamdulillah udah dong, kemarin terakhir aku breast implant di Thailand, udah breast surgery. Udah cukup, nggak mau tambah gede, dan nggak mau tambah kecil, udah pas segini," ungkap Millendaru.

3 dari 6 halaman

Unggah Foto Andrew White

Millendaru mengunggah foto Andrew White yang sedang tidak mengenakan baju. Unggahan Millendaru itu kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram pada Senin (24/6/2019).

Dalam foto tersebut, Millendaru tidak menuliskan keterangan apa pun kecuali hanya menandai akun Andrew White.

"Dek molen kenapa repost postingan babang Andrew? Pengen sispack kek gitu juga atau apaan nih?" tulis akun @igtainmentt.

4 dari 6 halaman

Menstruasi

Millendaru juga bikin gempar setelah mengunggah beberapa kode yang mengisyaratkan bahwa dirinya mengalami menstruasi. Beberapa waktu lalu ia mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan sederet pertanyaan yang nampaknya diajukan oleh sebuah spa kecantikan. 

Salah satu pertanyaan menanyakan kondisi saat itu dan Millendaru menjawab tengah mengalami menstruasi. Sebelumnya ia juga sempat mengunggah story berupa video boomerang yang memperlihatkan pembalut wanita.

5 dari 6 halaman

Isu Operasi Kelamin

Banyak pertanyaan seputar Millendaru yang baru-baru ini terjawab di hadapan Hotman Paris. Lewat video di YouTube, Millendaru bicara terbuka mulai dari kisah asmara hingga rumor soal dirinya menjalani operasi kelamin.

"Aku mau nanya terus terang, banyak bilang kamu itu memang benar perempuan tapi beralat kelamin laki-laki itu benar enggak sih? Aku soalnya enggak melihat sama sekali, enggak ada yang menonjol," ujar Hotman Paris, seperti terlihat di channel Youtube-nya, Selasa (02/04/2019).

"Masih ada (alat kelamin laki-lakinya). Sejak lahir dan semuanya masih alami belum dioperasi," jawab Millendaru dengan tegas.

6 dari 6 halaman

Ngaku Hamil

Unggahan terbaru Millendaru di Instagram sukses bikin heboh warganet. Betapa tidak, ia mengunggah foto dengan perut membesar laiknya perempuan yang sedang hamil.

Millendaru bahkan menuliskan keterangan foto dalam bahasa Inggris yang memperlihatkan antusiasme karena merasakan kehamilan.

Yang bikin heboh, foto laiknya perempuan hamil yang diunggah Millendaru seolah memperlihatkan usia kehamilan keponakan Ashanty itu sudah menginjak usia dua bulan.

"Its amazing what love can make...2 months pregnant 🙏," tulis Millendaru sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Senin (1/6/2020) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini