Sukses

Lea Michele Minta Maaf soal Sikapnya Saat Syuting Glee, Samantha Ware: Buka Dompetmu

Permintaan maaf ini menuai reaksi dari Samantha Ware, orang yang paling awal melemparkan tuduhan kepada Lea Michele.

Liputan6.com, Los Angeles - Lea Michele akhirnya buka suara soal tuduhan mengenai perilakunya yang tak menyenangkan saat syuting serial musikal Glee. Ia mengunggah sebuah pernyataan di Instagram pribadinya, Rabu (3/6/2020). 

 Dalam unggahannya tersebut, Lea Michele mengaku tak ingat dengan hal yang dituduhkan Samantha Ware. Namun ia menyadari sikapnya mungkin memang telah menimbulkan luka batin di hati rekan-rekannya. 

 

"Yang penting aku jelas-jelas sudah berlaku menyakiti orang lain. Satu pelajaran penting dari beberapa minggu lalu adalah kita harus mendengar dan memahami sudut pandang orang lain dan peran apa pun yang kita punya atau apa saja yang bisa kita lakukan untuk membantu ketidakadilan yang mereka hadapi," kata Lea Michele, seperti dikutip dari Antara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Simpati untuk George Floyd

Wanita yang tengah hamil itu menjelaskan bahwa saat dia mencuit soal pembunuhan George Floyd, ia ingin menunjukkan dukungan kepada kawan-kawan, tetangga dan komunitas kulit berwarna.

"Tetapi tanggapan yang kuterima atas apa yang aku unggah telah membuatku juga fokus secara khusus pada bagaimana perilaku diriku sendiri terhadap sesama anggota pemeran dan yang dirasakan oleh mereka."

3 dari 5 halaman

Untuk Direnungkan

Mantan kekasih almarhum Cory Monteith itu meminta maaf atas perilakunya.

"Entah itu posisiku dan sudut pandangku yang istimewa yang menyebabkanku dianggap tidak sensitif atau tidak sopan kala itu atau memang cuma ketidakdewasaanku saja, aku minta maaf atas perilakuku dan segala rasa sakit yang kusebabkan. Kita semua bisa tumbuh dan berubah dan aku pasti menggunakan beberapa bulan terakhir ini untuk merenungkan kekuranganku."

4 dari 5 halaman

Sebentar Lagi Jadi Ibu

Dia juga menyinggung soal dirinya yang sebentar lagi jadi ibu.

"Aku beberapa bulan lagi menjadi seorang ibu dan aku tahu aku harus terus berusaha untuk menjadi lebih baik dan bertanggung jawab atas tindakanku sehingga aku bisa menjadi teladan nyata bagi anakku," kata istri Zandy Reich itu.

5 dari 5 halaman

Buka Dompet

Permintaan maaf ini menuai reaksi dari Samantha Ware, orang yang paling awal melemparkan tuduhan kepada Lea Michele. Terutama kalimat Lea yang menyebut seperti apa tindakannya dipersepsikan (perceived) oleh bintang Glee yang lain. Oleh sebagian warganet, kalimat ini dianggap seakan membelokkan masalah, menganggap kejadian tak menyenangkan di masa lalu itu hanya perasaan Samantha Ware dkk. 

Samantha Ware mencuitkan sebuah tautan gofundme untuk seorang aktivis kulit hitam. Ia memelesetkan kalimat Lea, dan terakhir meminta sang artis untuk buka dompet mendukung sang aktivis. 

"Perceived? Purcieved? Purse?Open your purse??????????????" kata Samantha Ware. 

(Antaranews.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini