Sukses

Polisi Ungkap Kondisi Dwi Sasono Selama Berada di Penjara

Dwi Sasono sudah lebih dari sepekan berada di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari sepekan aktor Dwi Sanono mendekam di penjara terkait kasus dugaan narkoba yang menjeratnya. Selama itu pula, istri Dwi Sasono, Widi Mulia, belum juga menjenguknya di Rutan Polres Jakarta Selatan.

Kendati demikian kondisi kesehatan Dwi Sasono dalam keadaan baik-baik saja. Hal tu diungkapkan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Sartono.

"Kondisinya sehat. Untuk sementara masih dikunjungi oleh iparnya," kata Kombes Pol Budi Sartono ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Depresi?

Kabarnya Dwi Sasono depresi selama berada di tahanan. Namun hal itu dibantah oleh Kombes Pol Budi Sartono.

"Sementara masih sehat-sehat saja," katanya.

3 dari 4 halaman

Penangkapan

Seperti diketahui, Dwi Sasono ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Pondok Labu pada 26 Mei 2020. Dari penggeledahan, polisi berhasil mengamankan ganja seberat 16 gram yang disimpan di dalam guci.

4 dari 4 halaman

Ancaman Hukuman

Dari hasil pemeriksaan polisi, Dwi Sasono mengaku menggunakan ganja selama satu bulan belakangan ini karena kesulitan tidur. Atas perbuatannya itu, Dwi Sasono dijerat dengan pasal 114 subsider 111 ayat 1 dengan hukum minimum 5 tahun dan maksimal 20 tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini