Sukses

Kevin Aprilio Sebut Vicy dan Widy sebagai Istrinya

Kevin Aprilio pun mengunggah momen kebersamaannya dengan Vicy Melanie dan Widy Vierratale.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio tak hanya dikenal sebagai putra Addie M.S. dan Memes. Sejak lama, ia populer sebagai artis yang sukses, terutama setelah lagu-lagunya selama di band Vierratale meledak.

Berkarier sebagai personel Vierratale, Kevin Aprilio memiliki Widy sebagai vokalisnya. Keduanya terbilang sangat dekat. Bahkan setelah Kevin bertunangan dengan Vicy Melanie pun, ia dan Widy masih sangat akrab.

Kevin Aprilio pun mengunggah momen kebersamaannya dengan Vicy Melanie dan Widy Vierratale tersebut pada Selasa (2/6/2020) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Posenya

Dalam unggahan tersebut, Kevin terlihat berdiri sambil menyilangkan tangan dan tersenyum. Sementara Widy berada di kanannya dan Vicy di kirinya. Keduanya menyandarkan lengan di bahu Kevin.

3 dari 5 halaman

Menyebut sebagai Istri

Menariknya, pada keterangan foto tersebut, Kevin menuliskan bahwa ia sedang bersama dua orang istri.

"Istri di Panggung dan Istri di Bisnis," tulis Kevin dalam keterangan fotonya.

4 dari 5 halaman

Bikin Warganet Heboh

Alhasil, Kevin pun membuat warganet ramai-ramai mengomentari foto tersebut. Tak ketinggalan Ikmal Tobing dan Tristan, adik Kevin.

"Top global," tulis Tristan.

5 dari 5 halaman

Kedekatan Kevin dan Widy

Widy sebenarnya sempat mengaku kepada publik bahwa hubungannya dengan Kevin sudah seperti pasangan suami istri meskipun bukan dalam hal asmara.

"Hubungan gue sama Kevin itu memang kayak suami istri - kucing anjing. Tapi itulah yang namanya keluarga. Saling melengkapi," terang Widy, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.