Sukses

Mengandung Anak ke-5, Zaskia Adya Mecca Kini Jago soal Kebutuhan Ibu Hamil

Padahal, saat kehamilan pertama Zaskia Adya Mecca sampai kebingungan untuk memenuhi kebutuhannya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini kehamilan Zaskia Adya Mecca sudah memasuki usia delapan bulan. Artinya, ia sudah harus mencari apa saja yang dibutuhkan dirinya selama kehamilan.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (3/6/2020), Zaskia Adya Mecca menceritakan pengalaman kehamilan pertamanya.

"Jujur waktu hamil pertama masih blank belom tau tuh apa aja sih kebutuhan inti bumil," tulis Zaskia Adya Mecca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Menikmati Kehamilan

Di usia kehamilan tua, Zaskia Adya Mecca mengatakan kesulitan saat tidur. Ia tak tahu cara untuk menyelesaikan masalahnya itu.

"Akibatnya aku ga bisa nikmatin kehamilan," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Khatam

Namun pada kehamilan kelimanya ini, pemain film Ayat Ayat Cinta ini mengaku sudah tahu betul apa saja yang dibutuhkannya selama hamil.

"Tapi alhamdulillah anak ke5 ya udah Khatam laah kebutuhan2 pokok ibu hamil.. jadi g mubazir beli ini itu yang ga perlu tapi beli bener2 yang manfaat banget!!" terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Bantal Hamil

Salah satu yang sangat dibutuhkannya sekarang ini adalah bantal hamil. Dengan barang ini, Zaskia Adya Mecca bisa tidur dengan nyaman meski dengan perut buncit.

"Kaya ini bantal hamil salah satu item WAJIB buat bikin tidur super nyaman.. karna satu sisi bisa menyangga perut, sisi satunya menahan punggung...," paparnya.

5 dari 5 halaman

Tak Cari Posisi Tidur

Dengan bantal khusus, Zaskia Adya Mecca tak perlu sibuk membolak-balikkan badannya. "Ga ada lagi tuh sibuk cari posisi kanan kiri biar tidur nyaman...," pungkas ibu empat anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini