Sukses

Anang Hermansyah Ceritakan Masa Terberatnya Setelah Bercerai dengan Krisdayanti

Suatu saat Anang Hermansyah hanya punya uang Rp 10 Juta dan tinggal di ruko usai bercerai dengan Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah masih ingat betul, masa-masa pelik dalam hidupnya usai resmi bercerai dengan Yanti sapaan akrab Krisdayanti. Saat itu kata Anang Hermansyah, ia hanya punya uang Rp 10 juta dan tinggal di ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan Anang Hermansyah saat berbincang dengan Raffi Ahmad melalui kanal YouTube Rans Entertainmen berjudul RAFFI PENASARAN KENAPA ANANG MAU JUAL RUMAH 30 MILIAR!! ADA MASALAH APA SEBENERNYA??!!.

Awalnya, Raffi Ahmad membahas perjuangan Anang Hermansyah membangun rumah mewahnya yang berada di kawasan Cinere, Tangerang Selatan.

"Iya pas mulai tunangan itu (beli tanah), serius nikah itu aku beli. Terus aku bangun (rumah)," kata Anang kepada Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggal di Ruko

Setelah itu, Raffi Ahmad bertanya kepada Anang Hermansyah seperti apa kehidupannya setelah bercerai dengan Krisdayanti. Bapak empat anak itu menjelaskan ia hanya memiliki uang beberapa juta saja, dan harus tinggal d isebuah ruko.

"Berati mas Anang aku kan tahu dulu di ruko. Pas di ruko itu emang ga punya apa-apa mas?" tanya Raffi kepada Anang.

"Enggak," jawab Anang.

"Waktu itu pegang duit cuma Rp 10 juta. Udah itu aja waktu habis pisah," ucap Anang.

3 dari 4 halaman

Masa Terberat

Buat Anang Hermansyah, saat itu adalah masa-masa terberat dalam hidupnya. Kendati demikian ia harus terus berjuang menghidupi kebutuhannya dan kedua anaknya.

"Berat. Itu masa terberat," kata Anang.

4 dari 4 halaman

Tekun

Anang Hermansyah berusaha bangkit dari keterpurukan yang ia alami. Tekun dan ulet adalah resep dirinya bisa sukses seperti sekarang ini.

"Apa sih rahasianya, gue pengen tahu, serius," tanya Raffi lagi.

"Ya tekun doang udah," jawab Anang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini