Dwi Sasono Ditahan, Widi Mulia: Ada yang Kangen Diajak Main Bapaknya...

Oleh Hernowo Anggie pada 03 Jun 2020, 11:34 WIB
Diperbarui 03 Jun 2020, 11:36 WIB
Dwi Sasono dan Widi Mulia
Perbesar
Dwi Sasono ditangkap polisi karena kasus dugaan narkoba jenis ganja. (Sumber: Instagram/@widimulia)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepekan Dwi Sasono menghabiskan hari-harinya di sel tahanan Rutan Polres Metro Jakarta Selatan. Dwi Sasono ditangkap polisi pada 26 Mei 2020 karena kedapatan memiliki narkotika berjenis ganja.

Di tahanan, Dwi Sasono tak hanya menjalani proses hukum karena kasus narkoba. Ia juga harus berjuang mendapatkan persetujuan menjalani rehabilitasi narkoba.

Tak berada di rumah seperti biasa, jelas membuat keluarga Dwi Sasono kehilangan. Biasanya, sosok Dwi Sasono menjadi figur yang menghangatkan keakraban di tengah-tengah keluarga.

Terutama, aktivitas bercengkerama bersama ketiga anaknya: Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dirindukan

Dwi Sasono-Widi Mulia
Perbesar
Keluarga Dwi Sasono-Widi Mulia. (dok.Instagram @thesasonofam/https://www.instagram.com/p/BwmQ7uVF8eu/Henry

Widi Mulia, istri Dwi Sasono, menuturkan kehadiran suaminya begitu dirindukan di rumah. Apalagi selama masa pandemi, keluarga Dwi Sasono kerap menghabiskan waktu di rumah saja.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Anjing Peliharaan

Anjing peliharaan Dwi Sasono (Instagram Stories)
Perbesar
Anjing peliharaan Dwi Sasono (Instagram Stories)

Widi Mulia juga menggambarkan kerinduan anjing peliharaan Dwi Sasono. Melalui fitur Instagram Stories, personel grup vokal Be3 ini menuliskan rasa rindu anjing tersebut.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Diajak Bermain

Dwi Sasono dan Widi Mulia
Perbesar
Dwi Sasono dan Widi Mulia (Sumber: Instagram/dwisasono)

Widi Mulia mengunggah potret anjing peliharaannya yang tengah santai di kursi. Dalam keterangan foto, ia mengatakan ada yang merindukan Dwi Sasono untuk diajak bermain. 

"Ada yang kangen diajak main bapaknya," tulis Widi Mulia.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berbeda

Gunakan Ganja, Aktor Dwi Sasono Ditangkap Polisi
Perbesar
Aktor berinisial DS atau Dwi Sasono saat dirilis terkait kasus kepemilikan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020). DS ditangkap pada 26 Mei lalu di rumahnya di kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Beberapa momen kebersamaan Dwi Sasono bersama anjing peliharaannya itu kerap ia unggah di Instagram pribadinya. Tentunya, tanpa kehadiran Dwi Sasono di rumah, anjing peliharaan kesayangannya pun merasa ada yang berbeda.

Lanjutkan Membaca ↓