Sukses

Raffi Ahmad: Istri Satu Seumur Hidup, Nagita Saja

Raffi Ahmad hanya ingin menikah sekali seumur hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Isu orang ketiga sempat menghantam rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selama bertahun-tahun. Namun seiring berjalannya waktu, gosip itu mereda dan mereka tetap hidup harmonis.

Dalam saluran YouTube Melaney Ricardo, Raffi Ahmad mengungkap bahwa ia ingin memiliki istri lebih dari satu. Namun jangan sangka dulu, hal ini hanya candaan Raffi saja.

"Istri empat," tutur ayah Rafathar Malik Ahmad ini di hadapan Nagita Slavina sembari tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nagita Saja

Ia pun buru-buru meralat. Raffi Ahmad ingin menjadi pria setia yang hanya memiliki seorang istri saja, yaitu Nagita Slavina.

"Bercanda, gua mah istri satu seumur hidup, Nagita aja, sudah," ungkap Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Target Nagita

Begitu juga Nagita Slavina, ia ingin selamanya hidup bersama sang suami tercinta. Dalam jangka waktu lima tahun ke depan, ia bahkan sudah memiliki target baru dalam kehidupan rumah tangganya.

"Maunya sudah ada anak dua atau tiga," kata sulung dari dua bersaudara tersebut.

4 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Ada satu karakter Raffi Ahmad yang mampu membuat Nagita Slavina setia mendampingi suaminya hingga saat ini. Yaitu, rasa tanggung jawab yang tinggi.

"Dia tanggung jawab banget sih. Tanggung jawab enggak cuma buat aku, anak, keluarga, cuma tanggung jawabnya juga ke orang di sekitarnya yang kerja sama dia," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini