Nagita Slavina: Aku Percaya Raffi Walaupun Omongan Dia Enggak Benar

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Jun 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 03 Jun 2020, 09:00 WIB
[Fimela] Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Perbesar
Nagita Slavina memiliki kunci andalan agar rumah tangganya bersama Raffi Ahmad langgeng.(Instagram/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat beberapa kali diterpa isu tak mengenakkan. Tapi keduanya berhasil melewatinya dan hidup harmonis sampai saat ini.

Rupanya, ada beberapa senjata andalan Nagita Slavina dalam menghadapi Raffi Ahmad. Yang pertama, Nagita selalu bersiap cuek. Tak semua hal ia pikirkan secara berlebihan.

"Lempeng. Aku orangnya bodo amat. Kebetulan aku sama Raffi bintangnya sama. Aku dulu punya pacar yang ribet, itu tuh gerah beb, ya Allah hidup gue. Jadi dia bisa takluk sekian lama, karena lempeng," kata Nagita Slavina, di YouTube Melaney Ricardo, Selasa (2/6/2020).

"Karena orangnya cuek, ya mungkin itu ada bagusnya ada enggaknya. Kadang segala macem cuek jadi kebawa ke lain-lain. Cuma ya itu kayaknya dia enggak suka diribetin, kalau ribet juga paling aku cuma iseng doang," sambungnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Percaya

Raffi Ahmad, Rafatha, dan Nagita Slavina. (Foto: Rio Motret dari Instagram @raffinagita1717)
Perbesar
Raffi Ahmad, Rafatha, dan Nagita Slavina. (Foto: Rio Motret dari Instagram @raffinagita1717)

Meski cuek, bukan berarti Nagita Slavina tak pernah curiga terhadap Raffi Ahmad. Namun hal itu ia runtuhkan dengan bangunan kepercayaan.

"Kalau curiga mah ada, apalagi ada omongan gini. Cuma kalau buat aku, di saat kita nikah sama orang kita percaya sama omongannya, bukan orang lain. Walaupun omongan dia enggak benar," tuturnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ini Kuncinya

[Bintang] Nagita Slavina
Perbesar
Usai melahirkan anak pertamanya Rafatar Malik Ahmad pada tanggal 15 Agustus 2015 lalu, ia dibantu oleh sang suami Raffi Ahmad kini membuka bisnis kuliner. (Andy Masela/Bintang.com)

Jawaban Nagita Slavina membuat Melaney Ricardo tertegun. Ia pun bertanya lebih lanjut bagaimana caranya bisa memiliki kepercayaan yang kokoh terhadap suami.

"Ini pendapat aku ya, di saat kita nikah sama orang, kita mau berkomitmen, kan jawabannya cuma Iya sama enggak, misalnya mau ya percaya. Misalnya enggak percaya ya sampe g****k juga enggak akan lama," jelas bintang FTV ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Yakin pada Tuhan

"Kalau kita dengar omongan orang, walau orang ini benar, terus kita ngomong nih, sampai kapan pun juga menurut aku namanya laki-laki enggak akan ngaku. Enggak akan mungkin," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nagita Slavina juga percaya bahwa ada kemudahan dari ujian yang ia hadapi, baik itu dalam rumah tangga, atau lainnya. "Walau sesusah-susahnya, aku percaya Allah tuh enggak pernah ngasih susah lama-lama," tuturnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bikin Senang

"Jadi kalau di agamaku ada surat bahwa sesudah kesulitan pasti ada kemudahan, jadi ya percaya aja. Berdoa. Terus kalau udah capek-capek banget, tidur aja, selesai. Atau jalan-jalan yang bikin happy aja sendiri, gitu," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya