Sukses

Gara-Gara Meme "Maju Lo Sini", Siwon Bahagia Jadi Trending di Indonesia

Choi Siwon bahagia namanya jadi trending di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Choi Siwon sering menulis kalimat berbahasa Indonesia di akun media sosial pribadinya. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik sendiri bagi penggemarnya di Tanah Air.

Seperti baru-baru ini misalnya, Siwon mempromosikan Vlog pribadinya menggunakan bahasa Indonesia. Ia meminta penggemarnya untuk menonton videonya.

"Yang belum nonton tolong nonton dan like & subscribe ya. Katanya keluarga Indonesia jarang mempromosikan... hmm..." tulis Siwon dalam bahasa Indonesia, Selasa (2/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meme

Tak lama kemudian, ia mengunggah meme dengan fotonya saat tampil di atas panggung. Meme itu memiliki kalimat "Maju lo sini".

Bersama unggahan tersebut, personel Super Junior ini menyertakan keterangan, "Subscribe... pencet like juga..." tulisnya.

3 dari 4 halaman

Trending Topic

Unggahan ini seketika membuat heboh warganet sejak Selasa pagi. Cuitan meme tersebut disukai oleh 175 ribu orang dan dipenuhi lebih dari 36 ribu komentar.

Bahkan nama Siwon berhasil menduduki puncak trending topic di Indonesia. Melihat hal ini, pelantun lagu "Bonamana" itu mengekspresikan rasa bahagia dengan bahasa Indonesia.

"Ayo ayo. Suka juga deh Tren 1 twitter Indonesia. Aku ceknya telat karena lagi tenangkan pikiran," ungkapnya pada Selasa (2/6/2020) sore.

4 dari 4 halaman

Respons

Fotonya memperlihatkan Kapal yang tengah berlayar di tengah lautan. Dalam waktu singkat warganet Indonesia kembali meramaikan kolom komentar unggahan Choi Siwon.

"Bodoamat elah visual suju begini amat sih 😭" kata salah satu warganet

"Om ga ke kantor kelurahan buat bikin KTP Indonesia," tambah yang lainnya.

"Kami capek belajar bahasa korea,ternyata abang siwon malah bisa bahasa Indonesia," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.