Sukses

Chelsea Olivia Menyesal Baru Hamil Lagi, Kenapa?

Selama hamil, Chelsea Olivia mendapatkan perlakuan bak princess dari orang-orang terdekatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia diketahui tengah mengandung anak kedua. Usia kehamilan Chelsea Olivia telah menginjak angka 17 minggu.

Chelsea Olivia bersama suaminya, Glenn Alinskie dan putrinya, Natusha Olivia Alinskie pun kemudian melakukan sesi foto maternity.

Menyertai unggahannya, Chelsea Olivia menyatakan menyesal baru hamil sekarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyesal

"Rasanya kok ngerasa nyesel,Kenapa baru hamil lagi sekarang?? Kenapa ga dari dulu aja☺️☺️" tulis Chelsea Olivia. 

 

3 dari 4 halaman

Seperti Tuan Putri

Bukan tanpa alasan, rupanya selama hamil Chelsea Olivia mendapatkan perlakuan bak tuan putri dari orang-orang terdekatnya. Hal itu lah yang membuatnya menyesal mengapa tidak hamil sejak lama.

"Jadi ibu hamil itu kaya Princess, Dapet perhatian yg lebih dari suami dan anak pertama dan juga temen temen yg selalu nanyain “Chels lagi kepengen makan apa sekarang?” sambung Chelsea Olivia.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Unggahan tersebut pun dukungan banyak warganet. Mereka merasakan hal yang serupa dengan Chelsea Olivia.

"Betul kak chelsea kalo kita hamil di perhatikan suami 😊😊ak paling suka 😆😆semoga sehat selalu kandungan kak chelsea amiin," tulis @susi.susanti1005.

"Sama kita cek, saya hamil 1 bulan lebih anak ke 3, suami perhatian dan sayang bgt... Semoga kita dan bayi kita sehat selalu sampai lahiran ya," timpal @afritajuniarmanik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.